Skip to main content
Rayyanza Cipung Muntah Hingga Colok Mata Sus Rini Saat Otw Liburan Bali

Rayyanza Cipung Muntah Hingga Colok Mata Sus Rini Saat Otw Liburan Bali

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pergi berlibur ke Bali setelah 1 bulan disibukkan dengan program sahur di kediaman mereka. Dalam salah satu vlog terbaru mereka, Sus Rini pengasuh Rayyanza berbagi pengalamannya ketika otw liburan Bali.

Sus Rini membeberkan bahwa Rayyanza alias Cipung sempat muntah dan mencolok matanya di dalam pesawat. "Eh, Rayyanza tadi di pesawat kenapa? Mun tah? Kenapa?" tanya Sus Rini kepada putra kedua Raffi itu.

Ketika staf Nagita bertanya apakah Rayyanza benar muntah, Sus Rini pun menjelaskan bahwa bajunya juga terkena muntahan. "Iya, ini kan bajunya basah kuyup. Gak mau diem soalnya," ungkap Sus Rini. Wanita itu juga bercerita tingkah Rayyanza yang mencolok matanya.

"Saya merem ya, 'Sus mau tidur ya ngantuk', dicolok-colok matanya. Udah gitu, 'Mau susu adik biar tidur'. Iya mau susu. Abis minum susu ya, dia masih belum tidur. Main itu yang maju mundur, maju mundur, itu segala macem, ya Allah yang penting dia diem," lanjut Sus Rini.

Sebelumnya, Sus Rini juga sempat mengajari Rayyanza nama buah-buahan yang sudah disiapkan di hotel tempat mereka menginap. Adik Rafathar Malik Ahmad itu begitu pintar meniru kata-kata sang perawat meski tidak terlalu fokus.

Sus Rini juga sempat mengajak Rayyanza bermain di halaman. Bocah berusia 1 tahun lebih itu tampak begitu menikmati liburannya di Bali. Rayyanza juga bermain pantai pasir bersama kedua sepupunya yang merupakan anak Syahnaz Sadiqah.

Rayyanza pun menunjukkan kecerdasaannya ketika berusaha mencari jeruk yang diletakkan Sus Rini di dalam pasir pantai. Anak itu juga cukup manut ketika kakinya ditimbun pasir oleh pengasuhnya tersebut. Rayyanza sedikit protes namun tetap duduk sesuai arahan Sus Rini.

Sementara itu, gaya pengasuhan Sus Rini menuai pujian dari banyak pihak. Pasalnya diumur yang masih begitu kecil, Rayyanza sudah mahir melakukan berbagai hal yang kerap membuat decak kagum masyarakat. Bagaimnaa menurutmu?

youtube image