Skip to main content
Ranty Maria Lega Rayn Wijaya Dibaptis, Siap Tancap Gas Menikah?

Ranty Maria Lega Rayn Wijaya Dibaptis, Siap Tancap Gas Menikah?

Rayn Wijaya dikabarkan telah menjalani baptis selam. Kabar Rayn Wijaya dibaptis diungkap langsung oleh Ranty Maria, sang kekasih, melalui TikTok ntymaria.

Ranty Maria pun membagikan momen Rayn Wijaya dibaptis melalui Instagram Story, pada Minggu (9/4/2023), yang juga bertepatan dengan peringatan Paskah.

Menilik video berdurasi 35 detik tersebut, Rayn Wijaya bersama peserta baptis yang lain tampak mengenakan kaos warna kuning bertuliskan "Proclaim in Christ". Lagu "Christ is Enough" oleh Lifeway Worship pun disertakan Ranty Maria untuk melengkapi kontennya tentang sang kekasih.

Pertama-tama, Rayn Wijaya didoakan oleh pendeta yang akan membaptisnya. Sambil menangkupkan kedua tangannya di dada, Rayn Wijaya pasrah ditenggelamkan selama beberapa detik di kolam renang.

Ucapan selamat diterima Rayn Wijaya dar para pendeta serta keluarga setelah menjalani prosesi baptis selam. Di akhir video, Rayn Wijaya memberikan senyum tampan nan teduh kepada Ranty Maria yang merekamnya.

"Congrats dear @Rayn Wijaya," tulis Ranty Maria dengan menambahkan emoji hati berwarna putih.

Sederet netizen lantas menggoda Ranty Maria otw jadi istri. Pasalnya momen Rayn Wijaya dibaptis diduga kuat karena akan segera menikahi mantan kekasih Ammar Zoni tersebut.

"Yang otw ke pelaminan nih," goda akun @Noita***. "Nah tinggal nunggu undangan," kata akun @Fit_***.

"Kayaknya bakalan ke pelaminan ini," komentar akun @Kak***. "Sepemikiran sih sama gw, biasanya orang Kristen kebanyakan yang mau nikah sebelumnya pasti dibaptis dulu," sahut akun @Septia***.

Ranty Maria sendiri telah dibaptis pada 2018 jelang merayakan Natal. Kostum serta lokasi Ranty Maria dibaptis tampak sama persis dengan Rayn Wijaya baru-baru ini.