Skip to main content
Raffi Ahmad Lepas Bra Nagita Slavina pas Syuting, Enzy Syok: Jam Terbang Tidak Bisa Bohong

Raffi Ahmad Lepas Bra Nagita Slavina pas Syuting, Enzy Syok: Jam Terbang Tidak Bisa Bohong

Raffi Ahmad kembali berbuat iseng ke istrinya, Nagita Slavina. Keisengan ini bahkan terjadi ketika mereka sedang syuting sebuah program bersama Denny Cagur dan Enzy Storia.

Dalam cuplikan video yang beredar, tertera keterangan "Raffi Ahmad iseng copot kacamata Nagita". Hanya saja, setelah menyimak isi cuplikan video yang beredar, kacamata yang dimaksud diduga adalah bra milik Nagita Slavina.

Semula, Nagita Slavina ditantang untuk bisa joget dengan luwes. Kalau tantangan itu berhasil dipenuhi, maka Nagita Slavina boleh mengajukan permintaan apapun ke Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad langsung koar-koar bahwa ia siap memberikan anak lagi untuk Nagita Slavina. Hanya saja, Nagita Slavina tak setuju dengan ide Raffi, sampai-sampai mereka berdebat soal rencana kapan mau punya anak lagi.

Enzy Storia langsung tertawa dan tak habis pikir dengan perdebatan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. "Hahahaha kok ada ya, orang rencanain punya anak lagi di acara live tv," kata Enzy.

Meski demikian, Denny Cagur kembali menekankan bahwa Raffi Ahmad akan membelikan apapun untuk Nagita Slavina dengan syarat sang istri bisa berjoget secara luwes. Saking niatnya, mereka sampai menandatangani surat perjanjian yang dibacakan Denny Cagur.

Nagita Slavina akhirnya memenuhi tantangan tersebut. Denny Cagur lantas meminta 10 orang kru untuk menilai tarian Nagita Slavina.

Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, dinilai luwes oleh 9 kru. Sedangkan, hanya 1 orang yang menilai bahwa Gigi tidak berjoget secara luwes.


Nagita Slavina sejatinya diminta untuk mengungkap permintaannya secara blak-blakan. Namun, ia malah memilih untuk mengungkapkan permintaan secara bisik-bisik ke Raffi Ahmad.

Tiba-tiba, perdebatan kembali terjadi. Di tengah perdebatan itulah Raffi Ahmad secara spontan diduga langsung melepas kaitan bra Nagita Slavina.

Nagita Slavina histeris setelah dikerjain Raffi Ahmad. Enzy Storia pun ikut syok sampai menegur Raffi Ahmad.

"Astaghfirullahaladzim, ni orang bener-bener ya," kata Enzy Storia yang tak bisa menahan tawanya.

"Hey mau ke mana, kok dia pergi sih?" tanya Raffi Ahmad.

"Ya lo 'copet kalungnya'," kata Denny Cagur bergurau.

Sederet netizen langsung heboh mengomentari keisengan Raffi Ahmad pada Nagita Slavina. Menurut mereka, ini bukan kali pertama Raffi Ahmad berbuat iseng pada Nagita saat syuting.

"Cuma berapa detik loh itu, Raffi," komentar netizen.

"Pro banget papa cipung," imbuh netizen yang lain.

"Raffi pro banget, suami aku aja nggak bisa," timpal netizen lainnya.

"Jam terbang tidak bisa bohong," ujar netizen.