Skip to main content
Putri Ussy Sulistiawaty Rayakan Sweet Seventeen, Kado Dari Andhika Pratama Bikin Melongo

Putri Ussy Sulistiawaty Rayakan Sweet Seventeen, Kado Dari Andhika Pratama Bikin Melongo

Ussy Sulistiawaty tak menyangka putri keduanya yang bernama Syafa Az Zahra kini sudah memasuki usia legal. Remaja yang akrab disapa Ara itu baru saja mendapat kejutan ulang tahun yang ke-17 dari keluarganya. Momen itu dibagikan oleh Ussy di Instagram pribadinya pada Senin (10/4).

Ara tampak terkejut saat ayah, ibu, dan saudara-saudaranya masuk ke kamar sambil menyanyikan lagu ulang tahun. Andhika Pratama bertugas membawa kue ulang tahun dengan lilin angka 17 di atasnya. Sedang Ussy membawa sebuah buket uang raksasa yang ternyata adalah hadiah dari Andhika untuk Ara.

Di momen yang spesial ini, Andhika menyampaikan doa dan pesannya untuk sang putri. "Semoga Kakak Ara lebih banyak ngomong di rumah kayak waktu kecil. Terus kalau ditanyain papa sama mama nggak cuma ngangguk atau geleng, tapi ngomong karena udah gede," ungkap Andhika sembari menatap sayang kepada Ara.


Andhika juga berpesan agar Ara tidak mengurangi rasa sayangnya untuk keluarga, dan tetap menjadikan sang ibu sebagai prioritas. "Jangan bertukar sayangnya ke keluarga, terutama ke mama, orang yang melahirkan kamu. Jadi, jangan pernah sakitin hatinya mama. Oke?" sambungnya.

Ara yang mendapat pesan itu pun mendengarkan dengan baik ucapan sang ayah. "Seventeen years old," kata Andhika usai Ara meniup lilin di atas kue ulang tahunnya.

Andhika kemudian menghampiri Ara yang duduk di meja belajarnya untuk memberikan ciuman kepada sang putri. Andhika mencium pipi hingga dahi Ara beberapa kali. Hal yang sama pun dilakukan Ussy.

Setelah itu, tibalah momen pemberian hadiah untuk Ara dari para anggota keluarga. Hadiah yang paling mencolok datang dari Andhika, di mana ia memberikan buket uang raksasa untuk Ara. Bukan tanpa alasan mengapa Andhika memberikan buket uang seratus ribuan tersebut, lantaran ia tahu jika Ara hobi berbelanja.

Andhika seolah ingin memberikan kebebasan sejenak untuk Ara berbelanja menggunakan uang pemberiannya. Ara yang mendapat hadiah itu pun tampak semringah. Belum lagi ia juga mendapat hadiah-hadiah lain dari ibu dan saudaranya. Mulai dari handphone hingga sepatu.