Skip to main content
Potret Ghea Youbi Jilat Es Krim saat Kepanasan di Bali Bikin Otak Netizen Traveling

Potret Ghea Youbi Jilat Es Krim saat Kepanasan di Bali Bikin Otak Netizen Traveling

GHEA Youbi terpantau sedang liburan di Bali. Di cuaca panas ini, dia mengandalkan es krim untuk mendinginkan tubuhnya.

Ya, sama seperti banyak wilayah di Indonesia, cuaca di Bali pun panas dan bikin siapapun cepat haus dan es krim bisa jadi solusi saat kegerahan.
Nah, es krim yang dipilih Ghea Youbi diduga adalah gelato aneka rasa. Dari foto yang dibagikan di Instagram, di sana terlihat es krim gelato rasa mangga , coklat, dan pistachio.

Potret Ghea Youbi jilat es krim pun jadi sorotan netizen. Banyak yang salfok dengan foto-foto yang dibagikan biduan itu. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut ulasan MNC Portal selengkapnya:

1. Jilat es krim panjang


Di foto pertama, Ghea yang terlihat kepanasan tengah asyik menjilat es krim panjang aneka rasa. Lidahnya menjulur keluar seraya menyentuh dinginnya es krim nan segar.

Kalau bicara soal busana, di momen ini dia mengenakan tanktop putih dipadukan dengan rok santai. Topi dan tas rotan jadi pilihan aksesorinya.

Apa kata netizen melihat foto ini?

"Sampai meleleh es krimnya," komen @dhani****.

"Aku jadi mau makan es krim juga," ungkap @rangga********.

"Jadi berfantasi nih," tulis @adjeefan***.

2. Muka happy makan es krim


Di foto kedua, Ghea Youbi terlihat seperti happy sekali melihat es krim. Ada senyum terlukis di wajahnya seraya tangan menggenggam es krim panjang tersebut.

Kalau diperhatikan dengan seksama, belahan dagu Ghea di foto ini terlihat cantik, pun hidungnya yang semakin indah dipandang. Turis Bali banget vibes-nya.

3. OOTD Ghea Youbi di Bali


Dan ini dia potret OOTD Ghea Youbi saat di Bali. Bisa dilihat secara detail apa saja yang dikenakan Ghea di momen tersebut, termasuk sandalnya.

Ghea ternyata memilih Hermes sandal coklat yang harganya ditaksir mencapai Rp12,4 jutaan. Fancy banget, ya, alas kakinya itu.

So, itu dia potret Ghea Youbi jilat es krim di Bali saat cuaca panas-panas. Jadi mau makan es krim juga gak sih?