Skip to main content
Penuh Senyum Ari Wibowo dan Inge Klarifikasi Bareng Soal Perceraian, Tegaskan Pisah Baik-baik

Penuh Senyum Ari Wibowo dan Inge Klarifikasi Bareng Soal Perceraian, Tegaskan Pisah Baik-baik

Kabar perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah menjadi berita yang sangat mengejutkan. Sidang perdana perceraian pasangan yang sudah 16 tahun menikah ini pun sudah digelar, namun Ari absen.

Ternyata Ari dan Inge sepakat untuk tidak menghadiri persidangan dan menyerahkan semuanya kepada pengacara. Namun mereka memberikan klarifikasi lewat Instagram, menyatakan bahwa perpisahan ini terjadi dengan baik-baik.


Ari Wibowo dan Inge Anugrah sepakat untuk mengakhiri pernikahan mereka yang sudah berjalan selama 16 tahun. Ari yang mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


Ari absen dari sidang perdana perceraiannya dengan Inge. Namun ternyata ia memang sengaja melakukan itu dan sepakat dengan Inge untuk menyerahkan kepada pengacara masing-masing.


Ari dan Inge menegaskan bahwa hubungan mereka tetap baik meski kini memutuskan berpisah. Bahkan mereka masih tinggal satu atap bersama anak-anak.


Tak ingin berita menjadi simpang siur mengenai perceraian mereka, Ari dan Inge memutuskan untuk bicara. Mereka merekam pernyataan ini dan mengunggahnya di Instagram.


Ari tidak ingin ada berita macam-macam mengenai perceraiannya dengan Inge yang bisa mengganggu anak-anak mereka. Karena itulah, ia memberikan klarifikasi, agar tidak ada yang ditambah-tambahi dari masalahnya dengan Inge.


"Kami mohon supaya persidangan berjalan dengan sendirinya. Kami tidak mau banyak komen di media, tidak menjawab hal-hal detail," ujar Ari.

"Yang sebenarnya itu privasi ya," sahut Inge.


Ari dan Inge menegaskan bahwa hubungan mereka baik-baik saja. Kondisi mereka berdua juga baik-baik saja, sama-sama kuat dan tegar.


Meski demikian, Ari dan Inge menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh sahabat-sahabat dan seluruh fans kepada mereka. Kini, Ari dan Inge akan fokus menjalani persidangan perceraian.


Soal perceraian, Ari meminta hak asuh anak jatuh ke tangannya. Pasangan ini sendiri ternyata sudah mengalami masalah sejak 2018 lalu, namun baru mengajukan perceraian sekarang.


Ari dan Inge berharap perceraian mereka tidak menjadi gosip macam-macam di luaran. Semoga prosesnya berjalan seperti yang diharapkan ya, Ari dan Inge.