Skip to main content
Pengakuan Virgoun Sadar Diri Tak Miliki Tampang Good Looking Dikulik Lagi

Pengakuan Virgoun Sadar Diri Tak Miliki Tampang Good Looking Dikulik Lagi

Nama Virgoun sejak beberapa waktu belakangan ini tak ada hentinya mentereng di berbagai media pemberitaan. Pasalnya, bukan sebuah rahasia lagi jika Virgoun diterpa isu miring soal tabiatnya yang gemar selingkuh.

Hal itu mencuat kali pertama usai sang istri yakni Ina Idola Rusli alias Inara isyaratkan sang suami selingkuh hingga beber beberapa bukti. Sejak itu, segala hal mengenai Virgoun ramai dijadikan bahan bulan-bulanan.

Seperti yang terlihat baru-baru ini tersebar di media sosial kala ia sempat berbincang dengan rekan musisinya yang juga artis yakni Onadio Leonardo. Dalam kesempatan itu Virgoun sempat singgung soal tampangnya yang tak good looking.

"Gue orang yang sadar gitu kalau gue nggak terlalu good looking. Tapi mau tidak mau gua harus di depan. Makanya gue bawa gitar gitu," akui Virgoun beberapa waktu silam. "Meski tak good looking, anda karimastik ya kan. Cewek kalah sama yang karisma bener dong, lihat aja bini anda terkapar sama anda," sahut Onad.


Pengakuan Virgoun yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Dengan penuh semangat, netter tampak gercep layangkan kembali hujatan super pedas.

"BUKAN TIDAK TERLALU TAMPAN, EMG SAMA SEKALI GAK TAMPAN," komen seorang netter. "Bukan gak terlalu, tapi emang kagak good looking sama sekali bang dan kagak ada kharismatik2 nya samsek mohon maap," timpal yang lain. "Good looking bukan yg utama se engga nya tuh duit 200jt drpd lu kasih cabe2an mending buat ngerok daki lu sebadan tuh," celetuk lainnya.

"Biasanya orang yg gak good looking itu setia, lah ini udah penuh daki tukang jajan perempuan," tambah yang lain. "Mending kl ngk goodlooking tp good attitude, karakter ok , 😢 kharismatik jg Nol 😂😂 abis gini tmbh suram lu pny bini udh baik masi ja kuranggg ajaarr," seloroh lainnya. "Klo sadar ya gausah bnyk tingkah la . Dah punya segalanya juga . Gitu tuh klo ngga bersyukur," imbuh netter yang lain lagi.