Skip to main content
Marah Ahmad Dhani Hamili Mulan Jameela, Al Ghazali Kabur Temui Maia Estianty: Padahal Lagi Dilarang

Marah Ahmad Dhani Hamili Mulan Jameela, Al Ghazali Kabur Temui Maia Estianty: Padahal Lagi Dilarang

Selaras dengan curahan hati Maia Estianty, Al Ghazali mengaku sempat dilarang untuk bertemu ibundanya sejak Ahmad Dhani mempersunting Mulan Jameela.

Hal tersebut diutarakan Al Ghazali saat menjadi bintang tamu konten YouTube iWil Network belakangan ini. Mulanya, dia bercerita soal kelahiran Shafeea.

Kakak Dul Jaelani ini mengaku sempat dilanda perasaan emosi dan tidak terima kala buah hati Ahmad Dhani dan Mulan Jameela lahir.

"Dulu pas kelahiran adikku yang cewek, Shafeea, itu aku gak terima banget. Marah banget. Bener-bener gak terima, aku gak dateng ke rumah sakit," kata Al Ghazali.

Dengan emosi yang memuncak, Al Ghazali memilih untuk berotak. Alih-alih datang ke rumah sakit, dia kabur ke rumah sang ibunda.

"Terus aku akhirnya datang ke Bunda. Itu pertama kali aku datang ke rumah Bunda setelah sekian lama gak boleh ke rumah Bunda," sambungnya.

Menurut kakak El Rumi tersebut, dirinya tidak diperkenankan bertemu dengan Maia Estianty karena polemik hak asuh.

"Gak boleh ketemu bunda, gitu. Kan hak asuh dulu. Terus akhirnya nyolong-nyolong ke rumah bunda," tuturnya.

Pada tahun 2011, anak sulung Ahmad Dhani tersebut melanggar larangan untuk bertemu Maia Estianty. Dia bertemu sang ibu setelah terpisah sekitar 3 tahun lamanya.

Cuplikan unggahan video curahan hati Al Ghazali ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 3,1 juta jumlah tayangan.

"Malaikat tak bersayap, bunda," tulis akun TikTok @matahari.senja_, dikutip pada Senin (17/4/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Ternyata Al pendiem tapi perasa banget," tulis seorang netizen. "Padahal lagi dilarang, tapi nekat dia," kata netizen lain. "Al lagi nahan sedih," tutur netizen yang lainnya.