Skip to main content
Livy Renata Diundang Fuji An Bukber, Sempat Bingung Karena Cuma Punya Baju Haram

Livy Renata Diundang Fuji An Bukber, Sempat Bingung Karena Cuma Punya Baju Haram

Livy Renata turut diundang ke acara buka bersama (bukber) di rumah Fujianti Utami alias Fuji An beberapa waktu lalu. Livy rupanya sempat bingung karena mengaku hanya memiliki baju haram alias baju terbuka.

Hal ini terungkap dalam vlog baru Livy yang diunggah ke YouTube pada Rabu (5/4). Vlog tersebut menunjukkan bagaimana Livy berinteraksi dengan beberapa pesohor yang turut hadir di rumah Fuji, salah satunya Violenzia Jeanette.

Awalnya, Livy sempat salah mengira Violenzia sebagai Raline Shah. Meski demikian, Violenzia tidak marah dan justru berterima kasih karena disebut mirip oleh Raline.

"Violenzia, oke. Mirip ya sama Raline Shah," ujar Livy. "Makasih. Thank you banget loh," sahut Violenzia.

Lebih lanjut, Livy dan Violenzia mengobrol soal fashion. Livy pun mengaku dirinya sempat bingung hendak datang ke acara bukber pakai baju apa.

"Jadi niche aku fashion di Instagram," jelas Violenzia. "Keren banget! Karena I bingung ke sini mau pakai baju apa, baju I haram semua kan," ungkap Livy.


Mendengar pengakuan Livy, Violenzia pun langsung berseru senang. Pasalnya, ia mengaku juga hanya memiliki baju haram seperti Livy.

"Wah, baju haram semua ya? Sama! Ini juga enggak tahu nih ngambil dari lemari, enggak tahu punya siapa juga," tutur Violenzia.

Di acara tersebut, Violenzia mengenakan dress longgar panjang berwarna krem. Sedangkan Livy mengenakan celana panjang hitam dan blouse berwarna biru tua.

"Jadi I cari baju terhalal I," kata Livy. "Terhalal? Oh, ini yang paling halal ya? Tetep kayak... Ya udah enggak apa-apa," sahut Violenzia sembari memeriksa baju Livy.

Lucunya, baju terhalal Livy tersebut tetap berpotongan crop. Sehingga bagian perut Livy bisa terekspos ketika ia mengangkat tangannya. "Enggak, ini crop top sih sedikit. Tapi ya udah deh. I tuh kalau kayak gini enggak kayak crop top," tukas Livy sembari menurunkan tangannya.