Skip to main content
Komeng Digeruduk Sampai Trending Gegara Komentar Nyeleneh Di Postingan Duka Abdel Achrian

Komeng Digeruduk Sampai Trending Gegara Komentar Nyeleneh Di Postingan Duka Abdel Achrian

Komedian Tanah Air Abdel Achrian tengah berduka usai sang putri sulung, Keissha Aliyya Wulandari meninggal dunia. Keissha mengembuskan napas terakhir di usia 22 tahun pada Senin, (10/4) karena sakit.

Kabar duka ini juga dikonfirmasi langsung oleh Abdel. Lewat akun Instagram pribadinya, Abdel berbagi foto pilu di pusara sang putri yang masih basah. Dari caption yang disematkan Abdel, komedian 52 ini tampak sangat terpukul dengan kepergian sulungnya.

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, telah berpulang putri kami, Keissha A. Wulandari, kemarin tanggal 10 April 2023 jam 16.00 dikarenakan sakit, dan telah dimakamkan hari ini. Terimakasih atas perhatian dan kami mohon doanya untuk almarhumah… 🙏," tulis Abdel kemarin, Selasa (11/4).


Sederet rekan artis pun mengirimkan pesan berbelasungkawa untuk Abdel, termasuk rekan pelawak Komeng. Kendati begitu, pesan duka dari Komeng itu malah menuai pro kontra warganet.

Pasalnya, Komeng menuliskan candaan di tengah duka Abdel. Akibatnya, Komeng pun digeruduk bahkan sampai trending Twitter. Tak sedikit yang menyayangkan komentar Komeng itu. Sebagian orang merasa komentar Komeng itu tak pantas disampaikan di tengah duka keluarga Abdel.


Meski begitu, banyak pula yang memberikan pembelaan pada Komeng. Para fans mengklaim sifat Komeng memang seperti itu. Menurut fans, itu merupakan cara Komeng menghibur Abdel yang tengah berduka.

"Lu gakenal komeng diem aja kntl fokus aja sama circle twitter lu yg peduli bgt sama mental health itu," bela @ni**. "@komeng.original gak apa apa biar cing @abdelachrian gak terlalu sedih," kata @na**. "@komeng.original Seorang komedian selalu punya cara untuk bicara dari hati ke hati. 😉," komentar @he**. "Karna komeng paham betapa sakit nya abdel & komeng tau abdel itu tegar, mangkanya dikasih guyon sedikit biar ga sedih," terang @ha**.