Skip to main content
Kevin Sanjaya Pasang Muka Datar, Valencia Tanoe Malah Kocak Pamer Pose Andalan

Kevin Sanjaya Pasang Muka Datar, Valencia Tanoe Malah Kocak Pamer Pose Andalan

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo baru saja mengesahkan pernikahan secara hukum di Park Hyatt Jakarta pada Sabtu (15/4) kemarin. Acara itu dihadiri oleh sejumlah tamu penting seperti Presiden Joko Widodo serta Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai saksi.

Foto-foto saat acara resepsi catatan sipil itu dibagikan oleh Kevin dan Valen lewat laman media sosial masing-masing. Dari sekian banyak foto yang diunggah, ada satu yang mencuri perhatian. Di mana foto tersebut memperlihatkan tingkah kocak Valen yang jarang dipamerkannya ke publik.

Masyarakat tahunya Valen adalah seorang anak konglomerat yang lekat dengan imej anggun nan bijaksana. Namun, imej itu seolah menghilang saat Valen menampilkan pose andalannya yang kocak. Saat Kevin memasang wajah datar kala difoto, Valen justru menunjukkan ekspresi seperti mencebikkan bibir dan mengangkat jempol tangannya.


Pose seperti ini tidak hanya sekali dilakukan Valen saat acara pernikahannya. Kala baru mengucapkan janji pernikahan di Paris, Valen juga sempat memamerkan pose kocak dengan mengangkat jempolnya. Pose itu seolah menggambarkan bahwa Valen sangat senang dan begitu puas karane acara pernikahannya berjalan dengan lancar. Pun ia kini telah resmi dan sah menjadi istri seorang Kevin Sanjaya, baik di mata agama maupun hukum.

Pose dan ekspresi kocak yang diperlihatkan Valen tampak berbanding terbalik dengan kebaya maupun gaun anggun yang dikenakannya saat acara pernikahan. Dalam acara resepsi catatan sipil, Valen mengenakan kebaya rancangan Eddy Betty yang terkenal kerap mengenakan aksen korset atau bustier di bagian atasnya, sehingga mampu torehkan kesan elegan. Terlihat detail dari perpaduan material brokat dan lace yang cukup kentara membentuk tubuh Valen yang langsing.


Kecantikan Valen di acara itu sukses membuat Kevin tak menolehkan sedikit pandangannya dari sang istri. Senyum Valen pun tak pernah lepas, tersimpul di tiap momen hari bahagianya bersama Kevin. Aura cantiknya sebagai pengantin baru pun semakin terpancar.

Untuk riasan wajah, Valen mempercayakannya kepada Vanny Adelina. Perempuan 30 tahun itu memanfaatkan tampilan soft glam dengan bibir yang glossy. Terlihat sangat cocok dengan busananya yang manis.

Untuk rambut, anak dari petinggi TV ini memilih model sanggul yang simpel dan tak lupa menambahkan hairpin warna putih. Busana Valen dan Kevin pun tampak selaras dengan dekorasi yang ada di panggung utama acara. Ucapan selamat pun berdatangn dari para netter.