Skip to main content
Jonas Rivanno Ungkap Ayah Mertua Masih Suka Bercanda Menjelang Tutup Usia: Gak Mau Tunjukin Sakit

Jonas Rivanno Ungkap Ayah Mertua Masih Suka Bercanda Menjelang Tutup Usia: Gak Mau Tunjukin Sakit

Jonas Rivanno turut berduka atas meninggalnya ayah Asmirandah, Muhammad Tarmizi Zantman. Seusai prosesi pemakamannya, ia mengenang sosok ayah mertuanya tersebut.

Menurut Jonas, Tarmizi adalah sosok yang kuat. Dikabarkan menderita penyakit kanker usus, pria asal Belanda itu disebut tidak pernah menunjukkan sakitnya di depan keluarga.


"Jadi Papa itu orang yang kuat, nggak pernah mau nunjukin kalau dia sakit," ujar Jonas Rivanno sambil menangis, Jum'at (7/4/2023).

Jonas juga membeberkan momen-momen terakhir menjelang Tarmizi meninggal. Dikenal humoris, mendiang Tarmizi bahkan sempat bercanda sebelum berpulang.

"Bahkan sampai istilahnya di hari-hari terakhir masih bercanda, jadi sama sekali nggak ada yang gimana ya, nggak bisa dibilang ada firasat dari Papa tuh nggak, justru papa masih jadi orang yang lucu," kata dia lagi.

Jenazah Ayah Asmirandah, Muhmmad Tarmizi Zantman dimakamkan di TPU Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Jum'at (7/4/2023) pagi. Keluarga dan kerabat memadati prosesi pemakaman almarhum.
Di tengah para pelayat, hadir pula suami Asmirandah, Jonas Rivanno, mendampingi sang istri di pemakaman.