Skip to main content
Irish Bella Curhat Soal Ammar Zoni, Umi Pipik: Dia Tahu Harus Lakukan Apa

Irish Bella Curhat Soal Ammar Zoni, Umi Pipik: Dia Tahu Harus Lakukan Apa

Irish Bella terlihat bertamu dan buka puasa bersama di rumah Umi Pipik. Umi Pipik membenarkan Irish Bella curhat soal kondisinya saat ini menghadapi kasus Ammar Zoni.

Istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu menceritakan saat-saat Irish Bella datang berkunjung ke rumahnya dan makan bersama. Dalam kesempatan yang sama, Irish Bella curhat mengenai suaminya, Ammar Zoni, yang kembali terjerat kasus narkoba.

Sebagai sesama perempuan, Umi Pipik hanya bisa membantu menguatkan. Umi Pipik menuturkan setiap manusia pasti mempunyai ujiannya masing-masing.

"Sharing iya, menguatkan juga iya, saya cuma bisa menguatkan saja ya. Sebagai seorang wanita bahwa kita mesti diuji,di dunia mesti diuji, kita haruslah sabar, ambil dari hikmah itu semua," kata Umi Pipik saat ditemui di kawasan Depok, Rabu (5/4/2023).

Ibunda Abidzar Al Ghifari itu mengaku ikut sedih dengan apa yang terjadi terhadap Irish Bella. Terlebih Irish Bella masih mempunyai dua anak yang masih sangat kecil-kecil.

"Ya pastilah (sedih). Namanya wanita apalagi anaknya masih kecil-kecil ya, pastilah gitu." tutur Ummi Pipik.


"Tapi saya yakin, Ibel wanita yang cerdas, salihah, dan tegar. Dia tahu apa yang harus dia lakukan untuk dirinya sendiri, untuk anak-anaknya, untuk orang tuanya, suaminya, dia tahu, mertuanya, dia tahu," ujar Umi Pipik.

Umi Pipik yakin Irish Bella tidak gegabah dalam mengambil keputusan untuk keluarganya. Irish Bella dinilai sudah tahu apa yang harus dilakukan.

"Dia tahu mana yang terbaik buat dia. Dia tahu apa yang harus dia lakukan," sambungnya.

Umi Pipik juga menceritakan bahwa Irish Bella meminta saran darinya terkait masalah ujian yang sedang dihadapi. Umi Pipik juga mempunyai pengalaman yang sama, pernah mendampingi Uje yang dulu adalah seorang pemakai.

"Mungkin dulu saya juga menemani seorang sosok seorang yang dulu juga pemakai, kan gitu. Ya ada curhatan itu, bagaimana sih menyikapi. Ya itu saya jelasin bahwa ya seperti ini ini ini. Tapi ya hanya seperti itu. Lalu saya hanya menguatkan saja," kata Umi Pipik.