Skip to main content
Gaya Lucinta Luna di Syukuran Rumah Baru Fuji, Cantik Kayak Boneka Jasmine-nya Alladin

Gaya Lucinta Luna di Syukuran Rumah Baru Fuji, Cantik Kayak Boneka Jasmine-nya Alladin

Lucinta Luna tampil cantik pada momen syukuran rumah baru Fuji. Ia mengenakan baju putih bergaya crop top dengan model bak Jasmine di kisah Alladin.

Pada sepanjang momen syukuran, Lucinta terlihat akrab dengan banyak orang. Termasuk mendekat ke aktor Marcellino Lefrandt yang ia sebut sebagai suami.


Lucinta Luna tampil cantik di acara syukuran rumah baru Fuji yang digelar baru-baru ini. Ia memakai baju bak Jasmine.


Dengan makeup sempurna, Lucinta terlihat seperti barbie. Hasil operasi terbarunya benar-benar membuatnya tampak berbeda.


Selain seru-seruan bersama teman, Lucinta juga sempat membuat konten untuk akun TikTok miliknya. Ia joget santai, menunjukkan baju dan makeupnya hari itu.


Baju putih ini membuat Lucinta tampak berbeda. Gaya bak Jasmine ini cocok untuknya.


Lucinta pun menata gaya rambutnya bak Jasmine. Meski ditata dengan sederhana namun hasilnya sangat cantik.


Lucinta mengikuti dresscode yang dipilih oleh Fuji yaitu warna putih. Meski atasannya bergaya Jasmine, namun ia mengenakan bawahan berupa rok panjang.


Dengan gaya seperti ini, Lucinta terlihat sangat imut dan memesona. Tidak tampak bahwa ia sebetulnya adalah seorang transgender.


Lucinta pun tampak puas dengan penampilannya hari itu. Ia bergaya dengan sepenuh hati, menikmati alunan musik di ponselnya.


Fuji malam itu tetap menjadi bintang utama di acaranya. Ia salim kepada Lucinta dan mereka foto bareng sebelum acara dimulai.


Lucinta pun mendekat pada Marcellino Lefrandt dan mencium pipi sang aktor. Ia menyebut Marcellino sebagai suaminya, yang disambut tawa oleh sang aktor.