Skip to main content
Gaya Angela Lorena Selfie Menggoda di Mobil Bikin Netizen Tak Bisa Berkata-kata

Gaya Angela Lorena Selfie Menggoda di Mobil Bikin Netizen Tak Bisa Berkata-kata

ANGELA Lorenza bisa dibilang salah satu model cantik yang kerap mencuri perhatian netizen. Angela Lorenza kini eksis juga sebagai selebgram dan kontren kreator.

Tak heran jika dia rajin membagikan unggahan foto maupun video di akun media sosial pribadinya. Tak jarang pula unggahan di medsos Angel ramai dikomentari netizen.


Salah satunya foto yang diunggah Angel baru-baru ini di Instagram pribadinya. Perempuan berusia 27 tahun tersebut membagikan dua foto selfi-nya berpose di dalam mobil.

Angel tampak cantik dengan gayanya yang simpel, tetapi tetap kece. Dia mengenakan kaos putih ketat yang dilipat sehingga seperti model crop top. Untuk bawahan, Angel mengenakan ripped jeans yang membuat gayanya makin modis.

Sementara itu, baju ketat memperlihatkan body aduhai Angel dari samping yang membuatnya terlihat seksi. Belum lagi, Angel berpose dengan wajah fierce seperti ini. Tatapan mata Angel membuat aura seksinya kian terpancar.


Sementara pada foto slide kedua, Angel tetap memberi sentuhan seksi. Dia berpose mengedipkan mata sembari mengacungkan dua jari.

Pada penampilannya kali ini, Angel juga terlihat sedikit berbeda. Angel biasanya memakai kacamata, tetapi pesona kecantikan dan aura seksinya tak luntur sedikitpun.

Penampilan Angel selfie di dalam mobil inipun langsung ramai dengan cuitan netizen. Mulai dari komentar pujian hingga yang mencoba menggodanya dengan rayaun gombal.

"Cantik banget sih," puji @di.mn***

"Sexy," komen @andi***

"Cantik seksi," sambung @mami***

"Very cute and pretty 😘❤️," timpal @rizs***

"Pas kamu nikah nanti adalah hari patah hati seduania," ujar @yanhe***

"Hanya only one angel," tutur @daul***

"tidak bisa berkata2," kata @lucifer***