Skip to main content
Fuji An Styling Penampilan Pakai Baju Fadly Faisal, Outfit Kedua Amaze

Fuji An Styling Penampilan Pakai Baju Fadly Faisal, Outfit Kedua Amaze

Saling meminjam baju agaknya sudah jadi hal yang wajar dilakukan oleh kakak beradik. Hal itu rupanya juga dilakukan oleh Fujianti Utami dan Fadly Faisal. Namun, Fuji menjadi yang lebih sering meminjam baju sang kakak, bahkan tanpa izin sekali pun.

Fuji yang memang agak tomboy senang memakai baju-baju Fadly yang akan menjadi kedodoran jika ia kenakan. Seperti halnya yang tampak dalam unggahan Instagram Story Fuji pada Rabu (12/4), mantan kekasih Thariq Halilintar itu tiba-tiba masuk ke dalam kamar Fadly untuk melihat-lihat isi lemari pakaian sang kakak.

"Hai guys, mumpung kita di rumah Ai, kan aku udah jarang ya ngobrak-ngabrik lemari Ai. Mumpung lagi di sini, kita jangan sia-siakan kesempatan besar itu, mumpung Ai nggak ada," ujar Fuji. "Kita ini ya, kita coba-coba, try on ya."

Fuji langsung memperlihatkan look pertamanya. Ia memilih kaos oblong berwarna biru milik Fadly. Fuji mengaku suka dengan penampilannya ini karena kaos milik sang kakak jadi terlihat seperti model oversized jika ia pakai.


"Nah, ini look yang pertama. Ini lucu banget nggak sih? Kayak oversized gitu, makasih ya Ai," kata Fuji sembari berkaca di depan cermin.

Untuk look yang kedua, Fuji terbilang cukup pandai. Pasalnya, ia menyulap baju polo lengan panjang milik Fadly jadi sebuah dress. Tinggal menambahkan sabuk, Fuji sudah terlihat seperti memakai dress yang panjangnya hanya sebatas paha. Padahal, itu sebenarnya adalah baju polo.

"Ini look yang kedua bener-bener lucu banget kayak dress, aku tambahin sama belt gitu," ujarnya lagi.

Untuk outfit ketiga dan keempat tak jauh berbeda dengan penampilan pertama Fuji. Yang ketiga, Fuji memilih kemeja yang dimodel diikat bagian depannya agar terlihat lebih trendy. Sedang untuk outfit yang keempat, pilihan Fuji jatuh kepada kaos dengan model turtle neck yang lagi-lagi jadi terlihat oversized jika dipakai artis 20 tahun itu.


"Nah, ini juga lucu banget look yang ketiga. Kemeja oversized gitu, ada motifnya. Agak lecek karena belum digosok," tutur Fuji. "Dan look yang terakhir. Lucu banget nggak sih? Ini tuh kayak turtle neck gitu guys, bener-bener lucu banget."

Saat sedang asyik menjajal satu per satu baju kakaknya, Fuji dipergoki oleh Fadly. Kekasih Rebecca Klopper itu tampak terkejut karena ada penyusup yang masuk ke dalam kamarnya. Ia tak lain dan tak bukan adalah Fuji.

"Hei, baju gue astaghfirullahaladzim. Ini kamar gue woy," tegur Fadly dengan wajahnya yang tampak terkejut.

Sedang Fuji terlihat santai meski kakaknya marah. Ia pun melanjutkan me-review penampilannya di depan cermin. "Jadi gitu, guys. Misalnya kalau kalian mau, langsung aja dateng ke rumahnya Fadly, kalian bisa ambil baju sepuasnya kayak aku," canda Fuji mengakhiri aksinya menjajal pakaian Fadly.