Skip to main content
Fadly Faisal Uyel-Uyel Gemas Rayyanza Cipung, Ekspresi Sang Bayi Curi Perhatian

Fadly Faisal Uyel-Uyel Gemas Rayyanza Cipung, Ekspresi Sang Bayi Curi Perhatian

Diketahui baru-baru ini [c-Fadly Faisal] bersama Fujianti Utami dan keluarganya datangi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka diundang menjadi bintang tamu di acara "SauRans".

Kehadiran Fadly di rumah Raffi pun ia manfaatkan dengan baik, salah satunya tak ingin menyia-nyiakan main bareng Rayyanza Malik Ahmad. Pasalnya, bayi yang juga disapa Cipung itu memang selalu menjadi primadona.

Kecerdasan Cipung bak di atas rata-rata anak seusianya itulah yang membuat banyak orang gemas bukan main, termasuk Fadly. Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Fadly pada Minggu (9/4).

Cipung begitu anteng dalam pangkuan Fadly. Namun tidak dengan Fadly yang uyel-uyel sang bayi dengan berbagai ekspresi gemasnya. "Cipung aja sebelum sahur sahur gini kerja bro 🤪🥰 gemesh," tulis Fadly Faisal dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, postingan Fadly itu langsung ramai diserbu netter. Kebanyakan dari mereka salfok dengan ekspresi datar Cipung dengan muka bantalnya seraya sisipkan komentar-komentar kocak gambarkan isi hati sang bayi.

"Cipung : fadly lu bisa tenang kaga gw baru bangun tdr inih," komen seorang netter. "Cipung bilek🗣️nih orang ngapain sih yaallah nyawa w blm ke kumpul semua ini," seloroh yang lain. "Cipung:untung gw baru setengah sadar, belom sadar2 banget kalau lu pangku dli," timpal lainnya.

"Cipung : nyawa belum terkumpul, tetep aja harus disuruh kerja jam segini," tambah yang lain. "Cipung : nih orang ngapain dah ke orang kerasukan 😂😭mana nyawa gw belum ke kumpul," sahut lainnya. "Iya emg nggemesin bgt cipung.. Diem aja nggemesin," imbuh netter yang lain lagi.