Skip to main content
Fadly Faisal Pamer Rumah Baru, Curhat Sudah Kerja Keras dari Kecil: Jualan Baju Bekas sampai Es Kepal Milo

Fadly Faisal Pamer Rumah Baru, Curhat Sudah Kerja Keras dari Kecil: Jualan Baju Bekas sampai Es Kepal Milo

Model Fadly Faisal adik mendiang Vanessa Angel menunjukkan potret rumah barunya. Seperti diketahui, dia juga membeli rumah baru di saat yang sama dengan adiknya, Fuji membeli rumah juga.

Melalui akun Instagramnya, cowok 22 tahun ini mengunggah potret dirinya yang pose di depan rumah barunya.

"Masyaallah Tabarakallah. Terima kasih banyak ya Allah telah memberiku rejeki yang berlimpah," ucapnya penuh syukur di caption postingannya, Sabtu (1/4/2023).

Baru kemudian dia menceritakan perjuangannya dalam mengumpulkan uang untuk menggapai impiannya yakni salah satunya beli rumah sendiri.

Ternyata usahanya sudah dia mulai dari sejak masih remaja yang duduk di bangku SMA.

Tidak langsung terjun ke dunia entertainment, Fadly sempat belajar mencari duit sendiri dengan berjualan, mulai dari jualan martabak mini di seolah, pernah juga menjual baju bekas hingga es kepal milo.

"Dari SMA udah belajar nyari duit sendiri dengan jual martabak mini lah kesekolah, jual bahan ke mayestik, baju bekas sampe mau jual es kepal milo," ceritanya.

Kemudian sekitar tahun 2017 mulai terjun ke modeling dan ikut casting-casting untuk iklan atau film. Meski begitu perjalanannya tak selalu mulus. Dia sering ditolak saat casting.

"Modeling dari 2017 dan ikut ikut casting iklan/film meskipun sering gak keterima dan ngabisin waktu berjam jam untuk ngantri," ungkapnya.

Namun dengan beli rumah baru ini, Fadly merasa usahanya dari dulu membuahkan hasil dan dia sangat berterima kasih pada semua orang yang sudah selalu ada untuknya.

"Alhamdulillah semua upaya yg gue lakuin terbayarkan. Pengen ucapin terima kasih banyak buat kalian semua yg selalu support gue terutama keluarga yg gak pernah ninggalin gue saat gue gagal," ucapnya.

Tak lupa dia juga menyebut kedua kakaknya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel yang semasa hidup selalu mendukungnya. Namun kini tak bisa menyaksikan kesuksesannya.

"Dafeby kavanes liat deh ai udah sampe di titik ini loh," katanya penuh haru.

Terakhir, Fadly Faisal mengungkapkan akan menjaga sepenuh hati rumah tersebut dan berharap bisa membawa berkah.

"Dan ini rumahku yg akan gue jaga serta rawat dengan sepenuh hati. Semoga semakin membawa berkah. Aamiin," pungkasnya.