Skip to main content
Ekspresi Rayyanza Cipung Nyeleneh Saat Mejeng Bareng 2 Nenek Gaul

Ekspresi Rayyanza Cipung Nyeleneh Saat Mejeng Bareng 2 Nenek Gaul

Nama Rayyanza Malik Ahmad atau yag biasa dipanggil Cipung sudah tak asing lagi bagi banyak masyarakat Indonesia saat ini. Meski belum genap menginjak usia 2 tahun, namun popularitas Rayyanza sudah sangat melejit. Bahkan bisa dibilang tak kalah terkenal dari kedua orangtuanya yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hal ini tak lepas dari beragam tingkah pola dari Rayyanza yang sangat lucu dan menggemaskan. Setidaknya hal yang sama kembali jadi sorotan dari bayi gemas tersebut baru-baru ini.

Tepatnya yakni saat foto keluarga dipajang di akun bersama Raffi dan Gigi. Terlihat pasangan tersebut bersama anak kedua mereka berfoto dengan sang ibu, siapa lagi kalau bukan Amy Qanita dan Rieta Amilia.

Dalam potret tersebut, Raffi dan Gigi duduk bersebelahan. Sementara Amy duduk di samping mereka bersama dengan sang besan. Tak ketinggalan, Rayyanza ikutan mejeng dengan dipangku oleh sang nenek.

"Cipung sama Nenek-Nenek Gaul," bunyi caption unggahan tersebut.


Tak berlama-lama, netter langsung menyerbu kolom komentar unggahan tersebut. Agaknya banyak yang dibuat salah fokus dengan ekspresi Rayyanza yang terlihat nyeleneh. Adik Rafathar diduga belum siap difoto sehingga hasil jepretannya pun menangkap pose gemas dari balita tersebut.

Terlepas dari itu, fakta jika Rayyanza tengah bersama dua neneknya yang tajir melintir tak kalah disorot. Hal ini memancing banyak respons menggelitik dari publik yang langsung menjadikannya sebagai bahan meme dengan kalimat-kalimat kocak.

"Cipung: liat nih gua lagi fotbar sama bank pusat," kelakar akun @ph0*****. "Bank pusat dan para cabangnya," kelakar akun @mi*****. "Cipung sama bank bank pusat," sahut @ilham*****.

"Bayikkk ada aja gaya nya," sedang sebut akun @alsen*****. "Hahahahahhahaha ipungg, mukanya selalu lucu," tawa @aina****. "YaAllah bocah kenape mukanya begitu wkwkk..ada aja kelakuannya dekk," imbuh akun @prc*****.