Skip to main content
Disebut Mirip Ayu Ting Ting Hingga Dikaitkan Dengan Tanda-Tanda Berjodoh, Boy William Bereaksi

Disebut Mirip Ayu Ting Ting Hingga Dikaitkan Dengan Tanda-Tanda Berjodoh, Boy William Bereaksi

Boy William dan Ayu Ting Ting tengah sering membuat konten bersama. Kedekatan keduanya pun memunculkan kumpulan fans baru yang menyukai interaksi mereka. Bahkan tak sedikit yang gencar menjodoh-jodohkan dan berharap agar Ayu dan Boy bisa benar-benar menjalin hubungan asmara.

Komentar serupa berdatangan saat Boy mengunggah foto bersama Ayu belum lama ini. Namun diketahui jika foto tersebut bukan momen saat mereka hang out bareng. Foto dengan konsep misterius dan romantis itu akhirnya diketahui adalah tentang konten baru yang akan mereka suguhkan di kanal YouTube Boy.

Namun publik lebih dulu fokus dengan foto tersebut. Banyak yang menyebut jika wajah Boy dan Ayu semakin terlihat mirip saat ini. Saat coba dimintai tanggapan, Boy rupanya cukup terkejut namun sekaligus memberikan respons manis.

"Oh iya? oh wow, aku sih baru dengar tapi itu nggak masalah. Itu keren. Kalau mirip ya nggak apa-apa," ucap Boy seperti dalam wawancara dengan STARPRO Indonesia.

Boy pun kembali menanggapi saat kemiripan itu dikaitkan masalah tanda-tanda jodoh. Seperti diketahui jika banyak warga Indonesia percaya jika dua orang berjodoh maka akan memiliki kemiripan. Terkait hal itu, Boy kembali tak banyak berkomentar namun tetap memberikan tanggapan manisnya.

Soal jodoh, Boy seolah tak ingin banyak berbicara. Namun ia tetap meminta untuk didoakan yang terbaik terkait pasangannya nanti.

"Ya didoain aja lah apapun yang terbaik di doain aja, aamin," tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Boy kembali membeberkan soal kedekatannya dengan Ayu bahkan dengan putri sang pedangdut. Siapa lagi kalau bukan Bilqis. Boy tak memungkiri jika dirinya dan Ayu pun semakin dekat hingga berinteraksi melalui chatting setiap hari.

Terlepas dari itu, Boy dan Ayu diketahui tak segan menunjukkan kedekatan mereka yang bahkan terkesan sangat romantis. Sampai-sampai Ayu dan Boy kerap blak-blakan terkait panggilan sayang. Momen itu sempat terjadi saat Ayu dan Boy janjian makan namun gagal karena resto yang mereka tuju sudah penuh. Ayu dan Boy sempat berbebat hingga akhirnya presenter 31 tahun itu pun menenangkan keadaan dengan memanggil Ayu sayang.

"Tapi itu artinya ya orang terkenal juga nggak dihargai," canda Boy terbahak-bahak. "Nggak itu mah kamu kali, coba tadi aku yang masuk," ledek Ayu Ting Ting. "Oke putar balik," sahut Boy. "Oke putar balik, putbal, putbal hahahaha. Udah full sayang," tandas Boy dengan nada kalem.