Skip to main content
Detik-Detik Nagita Slavina Nemplok ke Keanu Agl, Tuai Pro Kontra: Coba Raffi Senderan

Detik-Detik Nagita Slavina Nemplok ke Keanu Agl, Tuai Pro Kontra: Coba Raffi Senderan

Momen lebaran tahun 2023 ini dimanfaatkan oleh Nagita Slavina untuk berlibur bersama keluarga tercinta. Ia dan Raffi Ahmad memutuskan berlibur ke Bali.

Tak hanya berempat dengan kedua anaknya, kali ini, mereka ditemani oleh para sahabat, salah satunya adalah Keanu Agl. Sayangnya, kebersamaan dari Keanu dan Nagita Slavina menjadi yang paling disorot.

Melansir dari unggahan akun Instagram @lambegosiip pada Jumat (28/4/2023), Nagita Slavina tampak duduk berdekatan dengan Keanu Agl.

Beda halnya dengan Keanu yang sibuk bermain HP sembari memegang kipas di tangan kirinya, Nagita Slavina justru tampak tertidur. Ibu dua anak tersebut memejamkan matanya dengan tenang sambil menyenderkan badannya ke punggung Keanu.

"Begitu dekat dengan Keanu. Nagita Slavina terlihat nyaman tidur di pundaknya," tertulis dalam keterangan yang disertakan.

Bahkan saat dirinya direkam oleh seseorang, Nagita Slavina tampaknya tak terganggu dan terus menemukan ketenangan dalam tidurnya. Ditambah lagi, tangan kanannya yang dihiasi dengan sebuah cincin permata melekat erat di lengan Keanu.

Posisi Nagita Slavina yang tidur 'nyender' ke Keanu Agl ini pun menuai pro kontra dari netizen.

"The real ditemplokin duit," kata netizen.

"Empuk dan wangi kasurable banget kayak saya," kata yang lain.

"Coba Raffi yang senderan sama cewek udah viral itu," komentar seseorang.

"Iya tapi tetap tidak boleh ya. Kan bukan suaminya. Dilihat orang lain juga tidak baik. Walau sedekat apapun itu bukan mahram yang sah," timpal netizen lainnya.