Skip to main content
Cara Risty Tagor Bangkit dari Titik Terendah dalam Hidup

Cara Risty Tagor Bangkit dari Titik Terendah dalam Hidup

Terhitung sudah tiga kali Risty Tagor gagal dalam membina rumah tangga. Hal tersebut sempat membuatnya terpuruk.

Ibu tiga anak itu sadar hal tersebut malah menimbulkan aura-aura negatif di sekitarnya. Oleh karena itu, dirinya tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan dan bertekad untuk bangkit dari titik terendah dalam hidupnya

"Kalau aku pribadi, saat pertama punya masalah pasti kita sedih. Itu nggak boleh lama-lama, harus langsung kembali ke solusinya apa yang harus dilakukan," kata Risty Tagor saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2023).

Adapun yang menjadi sumber kebahagiaannya merupakan ketiga anaknya yang selalu menemani hari-harinya.

"Jadi aku nggak terlalu banyak stuck di masa lalu tapi di depan nih masih ada anak anak, masih ada anak masa depan mereka, masih ada kebahagiaan mereka bahwa happy," tutur Risty Tagor.

Sekarang, perhatian utamanya tertuju pada membesarkan ketiga anaknya. Terutama, menegakkan landasan agama adalah hal yang paling vital bagi dirinya.

"Ya itu yang jadi fokus aku sekarang, gimana bisa memfasilitasi sih. Karena menurut aku mereka juga bukan cuma investasi aku, mereka investasi untuk diri mereka sendiri," terang Risty Tagor.

"Misalnya sekarang fondasi agamanya harus diperkuat, ibarat nya sulit lah untuk bertahan on track di jalan agama dan di lingkungan," jelasnya.

Kemudian ketika ditanya apakah dirinya sudah memiliki pasangan baru saat ini atau tidak, Risty Tagor menjelaskan bahwa hal tersebut bukanlah fokus utamanya saat ini.

"Intinya sih segala hal yang bukan tentang anak anak dan karier bukan fokus utama lagi. Jadi emang karena bukan prioritas jadi mau nggak mau nggak dipikirin kan," ujar Risty Tagor.

Risty Tagor memiliki keyakinan bahwa rencana Allah selalu yang terbaik baginya.

"Tapi apa pun itu Allah aku percaya Allah punya rencana yang paling baik daripada yang kita mau. Jadi percaya aja takdir Allah baik," pungkasnya.