Skip to main content
Ayah Tissa Biani Meninggal Dunia, Ini 10 Potret Ahmad Dhani yang Tawarkan Jadi Ayah Angkat - Wakili Dul Takziah bersama Mulan Jameela hingga Tiara Savitri

Ayah Tissa Biani Meninggal Dunia, Ini 10 Potret Ahmad Dhani yang Tawarkan Jadi Ayah Angkat - Wakili Dul Takziah bersama Mulan Jameela hingga Tiara Savitri

Kabar Duka menyelimuti dunia hiburan. Bobby Begjo Warasno, ayah Tissa Biani, meninggal dunia sekitar pukul 05.30 WIB. Ahmad Dhani pun langsung takziah ke rumah duka. Tak sendiri, ia mengajak serta Mulan Jameela hingga Tiara Savitri. Berikut selengkapnya. 


Ahmad Dhani mengaku kaget ketika partama kali mendengar kabar duka tersebut. Ia pun langsung bergegas dari vilanya untuk mengucapkan belasungkawa kepada Tissa Biani dan keluarganya. 


“Kaget juga dan tadi saya dari vila langsung ke sini sudah mengucapkan belasungkawa,” ujar Ahmad Dhani kepada awak media di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (2/4). 


Sementara itu kekasih Tissa Biani yakni Dul Jaelani diketahui saat kejadian masih berada di luar kota. Meski begitu, Dul dipastikan sedang berada di perjalanan.


Sebagai ayah, Ahmad Dhani pun datang mewakili Dul Jaelani yang masih dalam perjalanan ke Jakarta. “Dul lagi di Pekanbaru lagi on the way ke sini,” jelas Ahmad Dhani.


Melihat Tissa Biani yang saat ini sudah kehilangan sosok ayahnya, Ahmad Dhani pun sempat berpesan kepada Tissa Biani untuk menganggapnya sebagai seorang ayah juga.


“Yang paling penting tadi saya bilang ke Tissa bahwa Tissa sekarang boleh menganggap saya sebagai ayahnya. Saya memberikan tawaran kepada Tissa sebagai ayah angkatnya,” ungkapnya.


Selain itu Ahmad Dhani juga salut dengan Tissa Biani yang tampak kuat dan sudah ikhlas dengan kepergian ayahnya. Ia pun berdoa agar ayahanda Tissa Biani meninggal dalam keadaan husnul khotimah. 


“Cukup kuat, salut saya sama Tissa. Semoga (ayah Tissa) husnul khotimah ya karena meninggal di bulan ramadan adalah cara meninggal yang kita inginkan semuanya,” pungkas Ahmad Dhani. 


Seperti yang diketahui, Tissa Biani memang sudah cukup lama menjalin hubungan asmara dengan Dul Jaelani. Tak heran jika ia pun dekat dengan keluarga Dul.


Tidak hanya dengan Maia Estianty, Tissa juga kerap hadir di acara-acara yang digelar oleh Ahmad Dhani. Bahkan, di kolom komentar Instagram Mulan pun ia sempat menuliskan ucapan terima kasih atas kehadiran Mulan dan Dhani di rumah duka.