Skip to main content
Aurel Digosipkan Hamil Anak Kedua, Atta Halilintar Ngaku Minta Jatah Tiap Maghrib: Sehari Tiga Kali

Aurel Digosipkan Hamil Anak Kedua, Atta Halilintar Ngaku Minta Jatah Tiap Maghrib: Sehari Tiga Kali

Isu Aurel Hermansyah sedang mengandung anak kedua Atta Halilintar ini sedang hangat dibicarakan publik belakangan ini.

Seiring dengan itu, rekam jejak digital Atta Halilintar soal berhubungan ranjang dengan Aurel Hermansyah juga ikut diungkit kembali.

Pada tahun 2021 lalu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat menyambangi podcast Langit Entertainment yang dipandu oleh Nikita Mirzani dan Dinar Candy.

Mulanya, Nikita Mirzani menyampaikan wejangan kepada dua sejoli tersebut soal pentingnya hubungan seksual dalam pernikahan.

"Seks itu penting loh dalam berhubungan, Atta, Aurel. Jangan disepelein loh," kata Nikita Mirzani.

Dalam wejangannya, Nikita Mirzani berpesan agar pasangan selebriti tersebut menjaga keharmonisan rumah tangga dengan intensitas hubungan seksual.

"Ada fasenya di mana baru menikah, seks bisa tiap hari. Tiga bulan udah mulai misalkan sehari sekali, entar enam bulan udah mulai seminggu tiga kali," sambungnya.

Mendengar hal itu, Atta Halilintar tampak optimis bisa menjaga intensitas hubungan seksual dengan Aurel Hermansyah.

"Kalau aku kayaknya kuat sih. Aku sehari tiga kali juga kuat," balas Atta Halilintar.

Anak sulung Lenggogeni Faruk tersebut mengungkap, akan rutin berhubungan seksual dengan sang istri setiap habis Maghrib.

"Habis Maghrib pokoknya kita setiap hari, ya sayang ya," pungkasnya, ditilik pada Minggu (16/4/2023).

Perihal isu kehamilan anak kedua Aurel Hermansyah, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Gen Halilintar part 2 omegot," tulis seorang netizen. "Lah Aurelnya juga mau kok," kata netizen lain. "Emang SC bisa 11 kali? Kadang mau julid tapi gak pake otak," tutur netizen lainnya.

Untuk tambahan informasi, Atta Halilintar sebelumnya sudah menanggapi kabar kehamilan istrinya. Kendati demikian, dia enggan membenarkan maupun menyangkalnya.

"Pokoknya aku belum bisa ngasuh tahu apa-apa. Intinya pamali kalau ngasih tahu-ngasih tahu, enggak boleh. Jadi, aku slinet aja sekarang," ucap Atta Halilintar.