Skip to main content
8 Potret Kebersamaan Arrasya dan Baby Shafanina, Anak Tasya Kamila yang Curi Perhatian

8 Potret Kebersamaan Arrasya dan Baby Shafanina, Anak Tasya Kamila yang Curi Perhatian

Kebersamaan dua buah hati Tasya Kamila sukses mencuri perhatian. Sang kakak, Arrasya Wardhana Bachtiar terlihat begitu perhatian dengan sang adik, Shafanina Wardhana Bachtiar.

Sejumlah unggahan foto yang diposting oleh Tasya Kamila beberapa kali mencuri perhatian.

Berikut deretan potret kebersamaan Arrasya dan Baby Shafanina, buah hati Tasya Kamila yang sukses curi perhatian.

1. Anak kedua Tasya Kamila dan Randi Bachtiar lahir tepat pada perayaan tahun baru 2023, yakni 1 Januari. Inilah potret kebersamaan mereka sebagai keluarga bahagia.


2. Hampir empat tahun jadi anak tunggal, Arrasya yang kini jadi kakak terlihat begitu antusias di momen pertemuan pertamanya dengan sang adik.


3. Langsung jatuh cinta, Arrasya tampak seperti kakak siaga yang akan bersedia melakukan apa saja untuk adik perempuannya.


4. Tasya pun membagikan foto kebersamaan kedua anaknya, memperlihatkan Arassya mencium Baby Shafanina dengan penuh kelembutan.


5. Dalam foto lain, bocah yang beberapa kali bolak-balik antara Indonesia dan Amerika Serikat itu terlihat memandangi sang adik dengan penuh cinta.


6. Ketika Baby Shafanina mulai menangis, Arrasya tampak sedang menenangkan adiknya dengan penuh kasih sayang.


7. Melihat perhatian yang ditunjukkan Arrasya pada Baby Shafanina, netizen yakin anak pertama Tasya Kamila ini bakal jadi kakak yang dapat diandalkan.


8. Kalau ini adalah potret kebersamaan anak-anak Tasya di acara tasyakuran Baby Shafanina yang bertemakan serba warna pink. Tak bisa dipungkiri jika kehadiran Baby Shafanina melengkapi kebahagiaan di keluarga kecil Tasya Kamila dan Randi Bachtiar yang selama ini terlihat begitu harmonis.

Itu dia deretan potret kebersamaan Arrasya dan Baby Shafanina anak Tasya Kamila.