Skip to main content
8 Foto Wulan Guritno Liburan ke Jepang Bareng Anak & Pacar, Kompak Bak Bestie

8 Foto Wulan Guritno Liburan ke Jepang Bareng Anak & Pacar, Kompak Bak Bestie

Wulan Guritno tengah menikmati momen liburannya dengan berkunjung ke Jepang. Tak sendirian ia mengajak ketiga anaknya beserta sang pacar, Sabda Ahessa.


Wulan Guritno saat ini sedang menghabiskan waktunya untuk berlibur di Jepang. Tak sendirian, ia mengajak kekasihnya, Sabda Ahessa dan ketiga anaknya untuk berlibur bersama. 


Selama di sana Wulan bersama kekasih dan ketiga anaknya tampak mengunjungi berbagai tempat wisata. Salah satu yang tak dilewatkan ialah Universal Studio Japan.


Gaya Wulan Guritno yang selalu tampil stylish bak ABG pun tak kalah jadi sorotan. Seperti gayanya satu ini yang memadukan turtle neck lengan panjang garis-garis dengan kaos berwarna merah dan rok jeans. Penampilannya itu kemudian dipercantik dengan sebuah bandana dan kaca mata hitam.


Bak bestie, begini potret Wulan Guritno bersama kedua anak perempuannya. Karena sang anak yang sudah makin dewasa dan penampilan Wulan yang awet muda, ketiganya jadi terlihat seperti kakak-adik alih-alih ibu dan anak.


Tak hanya memamerkan foto kompak dengan kedua putrinya, Wulan juga memamerkan potret mesra dirinya dan sang putra. Dari foto terlihat jika dirinya dan sang putra juga memiliki hubungan yang begitu dekat.


Tampil monokrom, Wulan memilih memadukan kaos lengan panjanag hitam dengan outer garis-garis dan celana panjang lateks. Agar semakin stylish, Wulan memilih mengenakan sepatu boots. 


Meski sudah berusia 41 tahun dan memiliki 3 orang anak, penampilan Wulan Guritno memang masih terlihat begitu awet muda. Tak heran jika banyak netizen yang menjulukinya sebagai hot mom.


Berkat penampilan awet mudanya, Wulan juga terlihat masih cocok bersanding dengan kekasihnya yang berusia 15 tahun di bawahnya. Keduanya tampak serasi bukan?