Skip to main content
7 Potret Zaskia Sungkar Rawat Kuda Baru ‘Crescent’, Ini Asal-usul Namanya

7 Potret Zaskia Sungkar Rawat Kuda Baru ‘Crescent’, Ini Asal-usul Namanya

Hobi para artis kerap mencuri perhatian para penggemarnya. Ada hobi para artis yang disebut jadi hobi yang mewah. Mulai dari olahraga golf, travelling ke luar negeri, hingga memelihara kuda. Mengingat, kuda kini bukanlah hewan peliharaan dengan harga yang murah. Selain Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar kini juga hobi mengoleksi dan memelihara kuda. 

Lewat laman Instagram terbarunya, Zaskia Sungkar terlihat asyik dengan kuda peliharaan barunya. Kini Zaskia sudah punya beberapa kuda dengan kandang yang luas. Pasalnya, Istri Irwansyah ini menjadi salah satu dari artis yang menekuni dan gemar mengendarai kuda. Tak jarang Zaskia Sungkar kerap melakukan latihan berkuda di sela kesibukannya.

Kuda baru Zaskia Sungkar ini diberi nama Crescent, setelah sebelumnya ia bimbang dalam memberikan nama. Bahkan wanita 32 tahun ini sempat ingin menamai kudanya dengan nama Haizum yang merupakan nama kuda malaikat Jibril. Namun akhirnya Zaskia Sungkar memberi nama kudanya dengan julukan Crescent.

“Pas diliat2 itu bentuk putih di kepala kyk tongkat sailormoon 🤏🏼 🐛dan pas banget nama design pertamaku untuk@zaskiasungkarjakarta10 tahun yg lalu adalah bintang dan bulan sabit,” ungkap Zaskia Sungkar. 

Saking sayangnya, Zaskia Sungkar sering mengunggah momen kebersamaan dengan kuda barunya. Berikut Liputan6.com merangkum momen kebersamaan Zaskia Sungkar dan kuda Crescent melansir dari Instagram @zaskiasungkar15, Rabu (5/4/2023).

1. Inilah momen Zaskia Sungkar yang terlihat kompak bareng kuda barunya, nantinya putri Mark Sungkar ini bakal sering menunggangi crescent.


2. Mengingat Zaskia Sungkar belakangan sangat suka dengan kuda, bahkan ia bercita-cita ingin memiliki tanah lapang tempat kuda merumput.


3. Tak terkecuali kuda barunya yang diberi nama crescent ini, seolah Zaskia sungkar tak bisa lepas.


4. Putra Zaskia Sungkar, Ukkasya ikut antusias mendekati crescent saat didampingi Irwansyah.


5. Tak ketinggalan anak angkat Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Muhammad Rizky Rakhmani berkenalan dengan kuda barunya.


6. Di Bulan Ramadhan 2023 kali ini, Zaskia Sungkar terlihat belum melakukan olahraga berkuda.


7. Biasanya, mulai dari arena pacuan kuda hingga pantai tak luput dari tempat Zaskia Sungkar memacu adrenalin mengendarai kuda.