Skip to main content
7 Potret Prewedding Gritte Agatha di Edinburg, Arif Hidayat Curi Perhatian

7 Potret Prewedding Gritte Agatha di Edinburg, Arif Hidayat Curi Perhatian

Kebahagiaan datang dari Gritte Agatha dengan kekasihnya Ariif Hidayat. Kini keduanya memasuki babak baru kisah asmara mereka yang sudah terjalin selama 10 tahun lamanya. Keduanya sempat mencuri perhatian usai Gritte Agatha resmi dilamar sang kekasih. Momen pernikahan makin terasa saat keduanya mengunggah potret prewedding. 

Lewat laman Instagram pribadinya, Gritte Agatha mengunggah deretan foto prewedding. Diketahui, wanita pemeran serial Tendangan Si Madun ini sudah beberapa minggu berada di Inggris. Momen prewedding Gritte Agatha dan Arif Hidayat dilakukan di Edinburgh, Inggris Raya. Keduanya terlihat romantis berpose di jalan basah kawasan Skotlandia itu.

Kini kabar pernikahan Gritte Agatha dan Arif Hidayat makin tercium. Terlebih keduanya sempat ramai dikabarkan bakal menikah beda agama. Kendati demikian keduanya memberikan klarifikasi bahwa Arif Hidayat sudah memeluk agama yang sama dengan Gritte Agatha sejak tahun 2018. 

Seketika Arif Hidayat mencuri perhatian yang juga diduga pindah agama demi menikah dengan Gritte. Kendati demikian ia meluruskan bahwa Arief memilih memeluk agama yang sama dengan Gritte bukan karena hal tersebut, juga bukan juga karena dipaksa Gritte Agatha.

Terlepas dari itu, potret Gritte Agatha dan Arif Hidayat saat melakukan pemotretan prewedding sukses banjir pujian netizen. Berikut Liputan6.com merangkum potret prewedding Gritte Agatha dan Arif Hidayat di Edinburg, Kamis (13/4/2023).

1. Kini Arif Hidayat dan Gritte Agatha sudah memeluk agama yang sama, keduanya makin mantap menjalin hubungan yang lebih serius.


2. Terlihat lewat momen prewedding ini, pasangan yang saling kenal sejak SMA itu tiap tahun makin menunjukkan keseriusan.


3. Gritte Agatha sendiri justru mengakui jika ia tak mau punya pasangan hidup yang beda keyakinan dengannya.


4. Berbagai kabar pernikahan beda agama antara Gritte dan Arif justru makin membuat mereka semakin mantap.


5. Sesi prewedding kali ini dilakukan di Edinburgh, Skotlandia, Gritte dan Arif mengenakan pakaian formal meski berada di cuaca yang dingin.


6. ‘Menari di tengah hujan dengan yang benar. 10 slide tidak pernah cukup untuk berbagi kebahagiaan,’ tulis Gritte lewat unggahan fotonya.


7. Momen hujan jadi pilihan tema pemotretan keduanya, payung yang mungil memberikan kesan Gritte dan Arif makin romantis.