Skip to main content
7 Potret Ayudia Putri, DJ Cantik yang Sering Bikin Netizen Gagal Fokus!

7 Potret Ayudia Putri, DJ Cantik yang Sering Bikin Netizen Gagal Fokus!

DUNIA Disc Jockey (DJ) selalu kehadiran para pemainnya yang memiliki paras cantik dan seksi. Salah satunya adalah Ayudia Putri.

Menjadi seorang DJ terkenal tentu bukan hal yang mudah. DJ Ayudia Putri banyak melalui manis pahit kehidupan. Bahkan saat kehidupannya terpuruk, dia pernah menjadi pengamen dan berhenti sekolah hingga tamatan SD.

Meski demikian, kini Ayudia Putri membuktikan bisa menjadi sosok publik figur yang sukses. Bahkan penampilan Ayudia selalu ditunggu-tunggu karena kerap bikin gagal fokus.

Penasaran seperti apa potret Ayudia Putri? Berikut ulasannya dari Instagram @ayudia1274, Kamis (27/4/2023).

1. Pakai outfit santai saat liburan


Momen Ayudia saat liburan di Bali. Tak lupa dia mengabadikan momen dengan latar foto laut biru yang indah. Di foto ini Ayudia memakai crop top warna lemon yang dipadukan dengan celana pendek warna putih. Pose senyum ke kamera, parasnya cantik banget.

2. Foto bareng rekan artis


Wajah Ayudia sendiri kerap wara wiri di layar kaca lho. Beberapa waktu lalu dia sempat menjadi bintang tamu di acara Ketawa Itu Berkah bersama Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Nassar. Dia mengaku senang terlibat dalam program tersebut. Di foto itu, Ayudia tampil santai dengan kaus yang dipadukan dengan legging dan sandal. Dia juga mengalungkan handuk di lehernya.

3. Pamer tubuh mulus


Potret seksi Ayudia saat memakai tube top dan rok mini warna pink. Rok dan bajunya itu memiliki aksen serut di bagian sampingnya.

Ayudia menambahkan aksesori kalung anting, dan gelang untuk memperindah penampilannya. Tak lupa dia memakai makeup tebal nuansa orange dan tatanan rambut rapi yang dikuncir ke belakang. Penampilan seksi Ayudia di foto menunjukkan tubuh mulusnya. Netizen pun dibuat gagal fokus olehnya.

"Glowing banget ya ampun," kata @yogii***

"Barbie," celetuk @lorita***

4. Foto bareng Sule


Potret Ayudia saat menjadi bintang tamu di acara Sule. Tak lupa dia mengabadikan momen bersama Sule dan Rizwan. Di foto ini Ayudia menunjukkan body goalsnya saat memakai tanktop coklat dan rok mini kotak-kotak. Sementara itu rambut panjangnya diikat satu.

5. Gaya kerennya saat jadi DJ


Momen Ayudia saat menjalan profesinya sebagai DJ. Gayanya begitu keren saat berdiri dibalik meja DJ. Di foto ini dia memakai crop tank top warna coklat yang dipadukan dengan jeans dan kemeja yang dijadikan outer. Satu tangannya diangkat ke atas untuk mengajak penonton bergoyang.

6. Tampil manglingi dengan rambut berponi


Perempuan berusia 22 tahun ini memang dikenal dengan wajahnya yang cantik, tak heran bila dia sering terlibat dalam project pemotretan. Seperti di foto ini Ayudia memakai crop tank top warna oranye yang dipadukan dengan celana pendek dan kemeja putih. Tampilannya di foto ini terlihat manglingi dengan rambut panjang dan poni depan.

"Ayu kayak barbie," kata @yadis***

"Seksi banget," sambung @_arief***

7. Pose di pinggir pantai


Potret Ayudia saat pose di pinggir pantai. Penampilannya begitu seksi memakai bra dengan model halter warna putih yang dipadukan dengan rok belahan tinggi. Foto di bawah sinar matahari sambil mengangkat satu tangannya, penampilannya memesona.

"Mahakarya Tuhan," ucap @egi***

"Sungguh indah ciptaan Tuhan," kata @yhanto***