Skip to main content
7 Hadiah Ulang Tahun Anak Artis Tajir Ini Bikin Ngiler, dari Mobil Mewah Sampai Saham!

7 Hadiah Ulang Tahun Anak Artis Tajir Ini Bikin Ngiler, dari Mobil Mewah Sampai Saham!

Apa hadiah termewah yang pernah kamu peroleh selama hidup di dunia ini? Mungkin kamu akan menjawab sepeda listrik, ditraktir di restoran mahal, ditraktir jalan-jalan, dan lain-lain.

Namun, lain halnya dengan anak-anak yang sudah tajir melintir sejak berada di dalam kandungan ini, geng.

Lahir dari pasangan artis dengan perekonomian di atas rata-rata, anak-anak ini pun turut kebanjiran kemewahan sejak dini.

Tak tanggung-tanggung, anak-anak artis ini memperoleh hadiah mewah dan tidak biasa di umur mereka yang masih terbilang belia.

Hadiah mewah yang mereka terima pun sangat beragam, mulai dari mobil mewah sampai saham.

Meskipun masih cilik dan belum bisa sepenuhnya menikmati hadiah mewah seperti itu, tetapi orang tua mereka tidak ragu untuk merogoh kocek dalam-dalam demi kebahagiaan si anak di masa depan.

Berikut ini adalah 6 anak artis yang pernah memperoleh hadiah mewah dan tidak biasa dari orang tuanya:

1. Ferdinan Adriansyach Sutisna


Putra bungsu dari komedian Sule dan mendiang Lina Jubaedah ini berulang tahun pada September 2020 lalu dan mendapatkan hadiah yang sangat mewah, lho, geng.

Ya, anak laki-laki yang akrab disapa Ferdy ini tampak sangat riang gembira usai mendapatkan mobil Toyota Hiace dari sang ayah.

Bagaimana tidak? Mobil mewah tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas layaknya sebuah rumah.

Di dalamnya ada kasur empuk yang dapat digunakan Ferdy untuk tidur atau sekadar berbaring di setiap perjalanan agar menjadi lebih nyaman.

2. Rafathar Malik Ahmad


Siapa, sih, yang tidak iri dengan Rafathar Malik Ahmad?

Selain memiliki banyak mainan mewah dan tabungan senilai Rp100 juta di usia 5 tahun, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini juga pernah menerima hadiah yang super mewah.

Kaya sejak lahir, pada ulang tahunnya yang ke-2, anak yang satu ini memperoleh hadiah berupa seekor kuda poni dari sang nenek, Rieta Amalia.

Harga kuda poni yang diberikan oleh ibunda Nagita Slavina itu ditaksir mencapai ratusan juta Rupiah, lho, geng.

3. Raphael Moeis


Usai menghebohkan publik dengan pernikahan mewah di Disneyland Tokyo, pasangan Harvey Moeis dan Sandra Dewi kembali mencuri perhatian publik dengan hadiah mewah bagi putra mereka.

Dianggap kelewat mewah, Harvey Moeis tidak sungkan untuk menghadiahi Raphael yang masih berusia 2 tahun sebuah jet pribadi, geng. Kira-kira Rapha mau pakai jet pribadinya untuk ke mana saja, yah?

4. Arkana Mawardi


Tidak hanya kehidupan asmara dan karier, Nikita Mirzani juga pernah menghebohkan jagat maya dengan hadiah mewah yang diberikannya kepada si anak bungsu.

Kala itu anak yang lahir dari pernikahan Nikita dengan Dipo Latief ini baru berusia 1 tahun dan sudah mendapatkan hadiah berupa sebuah mobil mewah dari sang ibu.

Tak tanggung-tanggung, Nikita memberikan anak itu sebuah mobil Porsche Carrera S Cabriolet yang harganya ditaksir senilai Rp 6 miliar.

"Ade maaf yah. Ami lagi gak punya duit. Abis cuma bisa kasih hadiah Porsche Carrera S Cabriolet. Dikarenakan Covid-19, jadi pengirimannya agak terhambat, tapi nanti tau2 ada di garasi mobil rumah kita ajah, tulis Nikita di Instagram Story terkait hadiah mewah tersebut.

5. Elvano Arelian Fadilla


Usai bercerai dari Venna Melinda pada tahun 2013 silam, pesinetron sekaligus politikus Ivan Fadilla kembali menikah dengan seorang wanita bernama Sarni pada tahun 2016.

Dari pernikahan keduanya itu, ia memperoleh seorang putra bernama Elvano Arelian Fadilla yang lahir pada 17 Juli 2017 lalu.

Ketika genap berusia 3 tahun, adik bungsu Verrell Bramasta itu diberikan hadiah berupa sebuah mobil mungil berwarna merah yang tampak mewah.

Meskipun tidak diketahui pasti berapa harganya, tetapi hadiah mobil untuk anak yang berusia 3 tahun tetap saja terbilang mewah.

6. Alinea Ava Nasution


Lahir pada 6 Mei 2019 lalu, Alinea Ava Nasution merupakan putri sulung dari komedian sekaligus sutradara Raditya Dika dan pesinetron sekaligus model Anissa Aziza.

Anak perempuan menggemaskan yang kerap disapa Alea ini baru saja berulang tahun ke-2 pada Kamis (06/05/2021).

Tidak seperti ulang tahunnya tahun lalu di mana sang ayah lupa memberikan hadiah, kali ini ayahnya itu bahkan memberikan hadiah berupa beberapa lot saham kepada sang anak.

YouTuber yang satu ini menghadiahi 6 lot saham di perusahaan makanan bayi/balita favorit Alea dan 5 lot saham di perusahaan es krim kesukaan Alea.

Adapun jumlah lot itu didasarkan pada tanggal lahir Alea, yaitu tanggal 6 di bulan ke-5. Hadiah yang sangat bermanfaat untuk masa depan Alea, bukan?

7. Cinta Kuya


Uya Kuya juga dikenal sebagai selebriti yang kerap tampil dengan barang mahal dan mewah. Bukan cuma untuk dirinya, Uya juga tak ragu-ragu untuk membelikan putri sulungnya, Cinta Kuya deretan hadiah ulang tahun bernilai fantastis.

Ya, host dan pesulap tersebut pernah membelikan Cinta sebuah Mini Cooper seharga Rp800 juta untuk ulang tahun putrinya yang ke-7 pada tahun 2011 silam.

Bukan hanya itu, sang ayah kembali memberi kado berupa mobil Toyota Trueno ae86 Black Edition pada ulang tahun Cinta ke-17 pada tahun 2021 lalu. Kendaraan tersebut merupakan mobil impian Cinta sejak 5 tahun silam, loh. Cinta Kuya sampai menangis bahagia saat menerimanya, loh!