Skip to main content
7 Foto Conny Hawk, Model yang Ketakutan karena Berwajah Cantik | Risih Digoda Cowok!

7 Foto Conny Hawk, Model yang Ketakutan karena Berwajah Cantik | Risih Digoda Cowok!

Kata siapa wajah cantik selalu menjadi anugerah bagi yang memilikinya? Buktinya, seorang model dari Austria bernama Conny Hawk mengaku takut karena wajah cantiknya.

Menurut Conny, ia menjadi tidak bebas untuk melakukan berbagai kegiatan sehari-hari yang disenanginya seperti berolahraga di gym, berbelanja, atau pergi ke dokter tanpa disapa atau diajak kenalan oleh laki-laki.

Akibatnya, Conny merasa wajah dan tubuhnya yang menarik adalah sebuah berkat sekaligus kutukan.

Seperti apa penampilan Conny dan ceritanya soal ketakutan mempunyai wajah rupawan dan tubuh aduhai yang diimpikan banyak orang?

1. Conny Hawk adalah seorang model berusia 29 tahun asal Wina, Austria yang baru-baru ini mencuri perhatian karena pengakuannya yang mengejutkan.


2. Ia mengaku tak sepenuhnya bahagia dengan penampilannya, bahkan Conny merasa terancam karena kerap digoda pria ke manapun dirinya pergi.


3. Pria yang mengganggunya begitu gigih dan pantang menyerah, bahkan mereka kerap bersikap lebih kasar dan agresif tatkala merasa ditolak oleh Conny.


4. Potret Conny dalam balutan bikini pernah terpampang di majalah pria dewasa Playboy Denmark.


5. Di platform Instagram, Conny yang sudah memiliki 393 ribu pengikut tak segan memamerkan keindahan lekuk tubuhnya dengan busana yang minim.


6. Bagi Conny, orang-orang seharusnya tahu bahwa meski ia adalah seorang model dan influencer, tak berarti mereka dapat mendekatinya sesuka hati tanpa menghormati area pribadinya.


7. Conny begitu risih dengan perhatian yang tak diinginkannya. Bahkan ia pernah digoda oleh seorang dokter saat memeriksakan telinganya yang bengkak dan memerah.


Tak selamanya menjadi cantik dan seksi itu enak, geng. Ada pula orang-orang yang justru jadi merasa tidak aman dan tak dihormati karenanya. Sayang banget, ya.

Padahal, selama ini kita senantiasa mengagung-agungkan paras rupawan seolah penampilan fisik menjadi tolak ukur privilege dalam kehidupan.

Mungkin betul kata lagu dangdut, yang pas itu ya... yang sedang-sedang saja~