Skip to main content
6 Potret Tatyana Demyanova, Atlet Tercantik di Dunia yang Sering Tampil Menggoda

6 Potret Tatyana Demyanova, Atlet Tercantik di Dunia yang Sering Tampil Menggoda

TATYANA Demyanova merupakan seorang atlet voli asal Kazakhstan yang namanya mencuri perhatian. Tak hanya piawai dalam bermain voli, Tatyana Demyanova juga memiliki paras cantik.

Bahkan perempuan 26 tahun ini dinobatkan sebagai atlet tercantik di dunia. Pengakuan itu didapat dari hasil survei Express Sport dan Daily Star.
Seperti diketahui, Tatyana sendiri mencintai olahraga voli sejak usia 9 tahun. Bakatnya bermain voli menurun dari sang ibu yang merupakan pelatih voli. Dia berhasil meraih medali pertamanya di usia 11 tahun.

Parasnya yang cantik membuat dia jadi idola di lapangan. Sementara di luar lapangan, Tatyana kerap tampil menggoda dengan outfit seksi. 

Penasaran seperti apa kecantikan Tatyana Demyanova? Berikut rangkumannya dari Instagram @@tatarka5, Senin (10/4/2023).

1. Gayanya sporty


Potret cantik Tatyana tampil sporty saat melakukan pemotretan. Dia memakai sport bra yang dipadu padankan dengan legging dan sneakers hitam. Tak lupa dia membawa bola voli berwarna kuning dan hitam. Rambut panjangnya diikat dan dia berpose menoleh ke arah kamera. Tubuh idealnya begitu terlihat.

2. Tampil seksi pakai dress hitam


Tatyana sendiri memiliki paras cantik bak barbie. Seperti di foto ini dia memakai mini dress dengan belahan rendah di bagian dada dan boots selutut. Pose dengan wajah fierce dan makeup tebal, penampilannya memukau.

3. Mirror selfie


Momen Tatyana saat mirror selfie pakai coat dress warna hitam. Rambut panjangnya diikat dan dia berpose sambil menarik rambut panjangnya. Polesan makeup tebalnya menambah kecantikan dirinya.

4. Pakai outfit santai


Tatyana begitu memesona di foto ini. Dia memakai crop top biru dan blue jeans. Rambutnya panjangnya digerai dan dicurly sehingga memberi efek gelombang.

5. Pamer kaki jenjang


Gaya kece Tatyana saat pose di depan mobil mewah miliknya. Di foto ini dia memakai kaus kuning yang dipadukan jaket kulit hitam, sling bag dan sneakers. Dia berpose sambil seakan menelepon seseorang. Memakai celana pendek warna coklat, kaki jenjangnya begitu tersorot.

6. Cantik dengan off shoulder dress


Aura cantik Tatyana begitu terpancar. Di foto ini dia memakai off shoulder dress warna putih dan berpose di samping pohon Natal dengan ornamen lengkap. Gayanya bak bidadari.