Skip to main content
6 Potret Prilly Latuconsina Liburan ke Labuan Bajo, Unggah Foto Bareng Reza Rahadian

6 Potret Prilly Latuconsina Liburan ke Labuan Bajo, Unggah Foto Bareng Reza Rahadian

Setiap orang memiliki caranya sendiri untuk melepas penat. Begitu juga dengan Prilly Latuconsina yang dikenal sebagai salah satu seleb ternama Tanah Air. Selain menjadi seorang aktris, wanita 26 tahun ini juga disibukkan dengan sejumlah agenda.

Dengan padatnya pekerjaan, Prilly kini tampak menikmati waktu bersantainya untuk kembali menyegarkan pikiran. Di momen liburan Lebaran ini, ia manfaatkan untuk berlibur. Bukan ke luar negeri, Prilly Latuconsina lebih memilih mengeksplorasi keindahan alam di dalam negeri, lebih tepatnya di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Tak sendiri, Prilly Latuconsina berlibur bersama beberapa sahabatnya, termasuk Angga Yunanda, Shenina Cinnamon, Arya Irbrahim serta Reza Rahadian. Selain melihat pemandangan indah, netizen justru salah fokus dengan kebersamaan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian saat liburan bersama.

Tak sedikit yang menyebut keduanya begitu cocok dan didoakan berjodoh. Berikut 6 potret Prilly Latuconsina liburan ke Labuan Bajo, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (29/4/2023).

1. Prilly Latuconsina baru saja mengunggah foto barunya saat berlibur ke Labuan Bajo.


2. Pada unggahan tersebut, pemain film Danur itu terlihat mengunjungi salah satu bukit ikonik Pulau Flores.


3. Dengan senyum manisnya, Prilly terlihat begitu memesona dengan busana sporty.


4. Prilly Latuconsina tampak begitu terpukau dengan keindahan alam di pulau tersebut.


5. Tak sendiri, di sana ia berlibur bersama teman-temannya, termasuk Angga Yunanda, Shenina Cinnamon, Arya Irbrahim dan Reza Rahadian.


6. Ini dia foto berdua Prilly dan Reza Rahadian yang bikin salah fokus netizen, bikin baper.