Skip to main content
6 Potret Jerome Polin di India, Momen Naik Taksi Online Bikin Ngakak

6 Potret Jerome Polin di India, Momen Naik Taksi Online Bikin Ngakak

Melalui kanal YouTube Nihonggo Mantappu pada bulan Maret lalu, Jerome Polin mengumumkan bahwa dirinya dan Waseda Boys akan berpisah di tahun 2024. Untuk mengobati rasa sedih subscriber-nya, Jerome berjanji akan mencoba membuat perpisahan mereka jadi sesuatu yang mengesankan.

Rupanya, mereka akan membuat konten Waseda Boys World Trip terlebih dahulu sebelum berpisah. Jerome dan Waseda Boys sepakat untuk membuat project keliling dunia bareng. Jepang menjadi negara pertama di mana project tersebut dimulai, sebagai tempat mereka dipertemukan.

Selain Jepang, Jerome dan kawan-kawannya yang berasal dari Jepang itu juga sudah terlihat mengunjungi India. Beberapa momen berkesan hingga yang bikin ngakak sudah diunggah di media sosialnya. Salah satunya, saat Jerome dan Waseda Boys menaiki taksi online di negara yang terkenal dengan film Bollywood.

Penasaran seperti apa keseruan mereka? Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret Jerome Polin melakukan trip di India, Selasa (11/4/2023).

1. Jerome Polin menjadi guru matematika dadakan saat mencari sarapan di kota Varanasi, India. Rupanya, tempat makan itu adalah guest house yang menyediakan tempat belajar untuk anak-anak kurang mampu.


2. Sambil menunggu makanan matang, Jerome pun bantu mengajar anak-anak di sana. Setelahnya, ia menikmati sajian Indian Curry bersama teman-temannya.


3. Pengalaman tak kalah seru juga dialami Jerome dan Waseda Boys saat menaiki taksi online. Di mana mereka berempat harus berdesak-desakan bersama dengan barang bawaan, seperti koper dan tas.


4. Pengemudi taksi online menyanggupi apabila taksinya dinaiki oleh empat orang dewasa, padahal mobilnya kecil dan tidak ada bagasi. Alhasil, semua koper dan tas diletakkan di kursi sebelah sopir.


5. Bahkan, Yusuke sampai rela masuk dalam posisi tidur demi bisa naik taksi online tersebut. Warganet pun dibuat ngakak dengan posisi duduk mereka berempat.


6. Ke India juga kurang lengkap rasanya jika tidak berjoget dengan memakai turban penutup kepala khas negara Bollywood ini.