Skip to main content
6 Potret Dokter Cantik Fajarini, Body Goalsnya Bikin Iri Kaum Hawa

6 Potret Dokter Cantik Fajarini, Body Goalsnya Bikin Iri Kaum Hawa

DOKTER cantik Fajarini merupakan seorang dokter gigi Spesialis Ortodintis yang kerap memberikan pelayanan estetika terkait posisi gigi. Dokter Fajarini kini diketahui bertugas di salah satu klinik gigi yang ada di kawasan Medan, Sumatera Utara.

Melalui akun Intagram pribadinya, Dokter Fajarini juga kerap membagikan edukasi tentang estetika gigi. Nah, untuk mengenal lebih jauh tentang sosoknya, berikut beberapa potret cantik Dokter Fajarini, dilansir dari akun Instagramnya.

Punya body goals


Dokter Fajarini merupakan salah satu dokter yang memiliki body goals idaman para wanita. Ia bahkan memamerkan perut rata hasil dari workout yang kerap dilakukannya untuk memotivasi followersnya agar bisa ikut diet sehat.

Anggun dengan tube dress


Dalam potret ini, Dokter Fajarini tampak terlihat anggun dalam balutan tube dress alias dres kemben berwarna peach. Ia tampak melempar ekspresi senyum manis ke arah kamera.

Style bak ABG


Dokter Fajarini juga tampak memiliki jiwa muda yang tinggi. Hal itu terlihat dari stylenya di beberapa kesempatan. Salah satunya dalam potret berikut. Ia tampak seksi dalam balutan atasan crop top dan rok mini berwarna coklat.

Bak princess dengan gaun


Dalam salah satu acara, Dokter Fajarini juga tampak tak kalah cantik bak seorang princess dalam balutan gaun gown berwarna beige. Rambut panjangnya tampak ditata dengan style messy bun, sehingga kecantikannya kian terpancar.

Tetap kece dengan outfit kasual


Meskipun hanya mengenakan outfit kasual yang simpel, dalam potret ini penampilan Dokter Fajarini masih tetap kece. Ia tampak mengenakan kemeja putih pendek dengan motif floral yang dipadukan celana panjang kuning.

Tampil memikat dengan dress hitam


Penampilan Dokter Fajarini dalam potret berikut juga tak kalah memikat. Ia tampak cantik dalam balutan dress off shoulder panjang berwarna hitam, dengan detail belahan paha tinggi.