Skip to main content
6 Potret Cakra Khan yang Ikut Audisi America's Got Talent, Banjir Dukungan

6 Potret Cakra Khan yang Ikut Audisi America's Got Talent, Banjir Dukungan

Cakra Khan membawa kabar mengejutkan setelah lama tak muncul di layar kaca. Pelantun lagu ‘Kekasih Bayangan’ itu diketahui mengikuti audisi America's Got Talent. Dalam unggahan Instagram, penyanyi 31 tahun itu meminta doa kepada masyarakat untuk kelancarannya mengikuti ajang pencarian bakat tersebut.

Alasannya mengikuti ajang pencarian bakat itu salah satunya adalah untuk mengasah kemampuannya agar lebih baik lagi. Hal itu diungkapkannya saat siaran langsung di Instagram. Selain itu, Cakra Khan juga ingin mempersembahkan untuk mendiang ayahnya. Semasa hidup, sang ayah selalu mendorongnya untuk mengikuti berbagai lomba.

Setelah mengungkapkan bahwa dirinya tengah menjadi peserta di America's Got Talent, Cakra Khan mengaku banyak mendapat dukungan dari warganet. Mendapat dukungan sebanyak itu, Cakra Khan pun merasa terharu. Ia teringat dulu jika mengikuti kontes dan lomba hanya sebatas keluarga dan tetangga saja yang mendukungnya.

Kini sudah banyak mendapat dukungan, berikut ini 6 potret Cakra Khan yang ikut audisi America's Got Talent, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Kamis (6/4/2023).

1. Cakra Khan membagikan potret dirinya tengah berjuang dalam kompetisi ajang pencarian bakat, America's Got Talent.


2. Penyanyi kelahiran Pangandaran, 27 Februari 1992 itu berpose dengan latar bertuliskan America's Got Talent.


3. Sebelum diungkapkan, Cakra Khan sempat bikin warganet penasaran dengan unggahan sebuah lorong berisikan tumpukan-tumpukan boks bertuliskan AGT.


4. Meski sudah jadi penyanyi terkenal di Indonesia, ia tak gengsi mengikuti ajang pencarian bakat lagi.


5. Penyanyi 31 tahun itu ingin mencoba kesempatan yang lebih baik selagi ada, dan ingin lebih berkembang lagi di dunia musik.


6. Ia meminta warganet untuk memberikan dukungan untuknya sebagai orang biasa yang ingin menggapai mimpi, bukan sebagai Cakra Khan yang sudah memiliki nama besar di Indonesia.