Skip to main content
6 Momen Kesederhaan Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Tak Gengsi Makan di Pinggir Jalan

6 Momen Kesederhaan Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Tak Gengsi Makan di Pinggir Jalan

Kehidupan selebriti memang selalu menarik untuk diikuti, tak terkecuali pasangan artis kondang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Apalagi kehidupan keluarga mereka juga kerap terlihat melalui berbagai konten yang mereka bagikan. 

Dikenal sebagai pasangan yang bergelimang harta, Raffi dan Nagita juga memiliki sisi sederhana. Bahkan momen kesederhanaan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beberapa kali menjadi sorotan. 

Salah satunya momen silaturrahmi ke rumah rekan kerja yang baru-baru ini mencuri perhatian warganet. Sebelumnya, pasangan ini juga sering menunjukkan sisi kesederhaan yang membuat netizen makin salut dengan keduanya. 

Lantas, seperti apakah momen kesederhanaan keluarga Raffi Ahmad? Yuk, simak sederet potretnya! 

1. Nagita Slavina dikenal sering tampil dengan baju branded yang harganya mahal. Namun, perempuan yang akrab disapa gigi ini terkadang tak beda jauh dengan ibu rumah tangga pada umumnya. Ia juga kerap terlihat mengenakan daster saat santai di kediamannya. 


2. Momen saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina makan di pinggir jalan juga tak kalah mencuri perhatian. Tak hanya sering membagikan makan di restoran mewah, terkadang mereka juga menikmati makanan pinggir jalan. 


3. Ibu dua anak ini juga tak gengsi makan mi ayam di pinggir jalan. Ia justru terlihat begitu menikmati makanan yang dibelinya mesku harus makan di tempat seadanya.


4. Selain itu, pasangan yang dijuluki sultan Andara ini juga tak enggan bersilaturrahmi ke rumah rekan kerjanya. Seperti saat berkunjung ke rumah Dimas Ahmad satu ini. 


5. Nggak cuma Raffi, sang mertua Rieta Amilia yang dikenal tajir melintir ternyata juga punya sisi sederhana, lho. Pendiri rumah produksi Frame Ritz ini juga suka jajan di pinggir jalan. 


6. Ibunda Nagita Slavina tersebut juga tertangkap kamera dengan penampilan simpel dengan sandal jepit saat liburan ke pantai. Meski tampil sesederhana, namun aura sultan aktris keturunan Minangkabau-Jawa ini tetap terpancar. 


Nah, itu dia sederet momen kesederhanaan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mencuri perhatian. Bagaimana menurutmu?