Skip to main content
5 Potret Terbaru Vanesha Prescilla, Si Milea Makin Cantik dan Stylish!

5 Potret Terbaru Vanesha Prescilla, Si Milea Makin Cantik dan Stylish!

VANESHA Prescilla merupakan salah satu artis muda Indonesia yang sedang naik daun. Berkat aktingnya yang apik di beberapa film, Vanesha berhasil memenangkan hati penonton.

Terutama saat memerankan tokoh Milea dalam Film Dilan 1990. Tak hanya bakat aktingnya yang memukau, penampilan cantik Vanesha Prescilla juga sering menjadi sorotan.
Berikut ini adalah 5 potret terbaru Vanesha Prescilla yang semakin cantik dan stylish dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Senin (10/4/2023). 

1. Tampil Santai dengan Sneakers


Dalam salah satu potretnya, Vanesha Prescilla terlihat sangat santai dengan pakaian boyish-nya. Ia memadukan kaos basic putih dengan celana kulot jeans dan sepatu sneakers putih. Tampilannya yang simpel namun tetap stylish membuatnya terlihat sangat fresh dan cocok untuk dipakai saat hangout bersama teman-teman.

2. Padukan Sweatshirt dengan Mini Skirt Kotak-kotak


Kali ini, Vanesha Prescilla tampil dengan gaya yang lebih casual. Ia mengenakan sweatshirt merah yang dipadukan dengan rok pendek kotak-kotak. Penampilannya yang simpel namun tetap modis cocok untuk kegiatan sehari-hari, seperti jalan-jalan atau nongkrong di kafe.

3. Gaya Feminin dengan Dress Hijau


Tak hanya tampil dengan gaya casual, Vanesha Prescilla juga pandai mengolah gaya feminin. Dalam salah satu potretnya, ia terlihat memakai dress hijau yang simpel namun tetap elegan. Dress tersebut ia padukan dengan boots hitam dan mini bag, membuat penampilannya semakin memukau.

4. Kenakan Rok Mini dengan Sweater


Untuk tampilan yang lebih edgy, Vanesha Prescilla mengenakan rok mini dengan sweater putih yang dipadukan dengan sepatu boots. Gaya yang diusungnya ini cocok baginya yang ingin tampil beda dan berani pada acara Louis Vuitton di Singapore Show 2023.

5. Simpel Dress Hitam


Terakhir, Vanesha Prescilla tampil dengan gaya yang sangat simpel namun tetap menarik. Ia memadukan basic dress hitam yang dipadukan dengan luxury handle bag bermotif. Penampilannya yang simpel dan minimalis membuatnya terlihat segar dan cocok untuk berbagai kesempatan.

Itulah 5 potret terbaru Vanesha Prescilla yang bisa menjadi inspirasi gaya Anda. Dengan mengikuti gaya-gaya yang diperlihatkan oleh Vanesha, Anda bisa tampil dengan gaya yang stylish dan modis. Selamat mencoba!