Skip to main content
5 Potret Tenten Anisa yang Diduga Selingkuhan Virgoun, Doyan Foto Selfie!

5 Potret Tenten Anisa yang Diduga Selingkuhan Virgoun, Doyan Foto Selfie!

PEREMPUAN bernama Tenten Anisa diduga sosok dibalik wanita berinisial TAA yang disebut sebagai selingkuhan Virgoun. Kabar ini hebohkan jagat maya.

Tenten Anisa diduga memiliki nama asli Tenri Ajeng. Berdasar penelusuran MNC Portal, perempuan yang diduga selingkuhan Virgoun itu pernah bersekolah di Tangerang.
Facebook atas nama Tenri Ajeng pun ramai dibuat netizen. Namun, setidaknya ada satu akun yang sudah lama aktif dan banyak memperlihatkan kesamaan dengan foto-foto yang dibocorkan istri sah Virgoun, Inara Rusli.

Di artikel ini akan diperlihatkan beberapa foto TAA alias Tenri Ajeng alias Tenten Anisa yang diduga selingkuhan Virgoun. Penasaran dengan wajah diduga selingkuhan Virgoun?

1. Tampil sederhana di rumah


Ini adalah potret Tenten Anisa kalau sedang di rumah. Punya senyum manis, mungkin itu alasan Virgoun menaruh perasaan lebih kepada perempuan selain istrinya.

Di sini Tenten mengenakan hijab hitam agak panjang, dengan dress floral putih. Sederhana banget, ya.

2. Tenten dan pria


Foto lain yang juga ikut tersebar di jagat maya adalah potret Tenten dipeluk seorang pria dari belakang. Tidak diketahui siapa pria itu, namun beberapa netizen menduga itu kekasih Tenten selain Virgoun.

3. Selfie cantik


Di momen ini Tenten membagikan foto selfie yang cantik. Ia mengepang rambut dan itu bikin wajahnya terlihat lebih memesona. Foto selfie cantik gini bikin Anda terpikat gak?

4. Selfie pakai hoodie


Seperti anak-anak zaman now, Tenten juga pernah mengenakan hoodie dengan kupluk dipakai yang membuatnya terlihat menggemaskan. Foto selfie ini dipastikan diambil menggunakan filter kamera, meski begitu wajah Tenten tetap sama, gak terlalu berubah.

5. Turban ala Tenten Anisa


Tenten Anisa terpantau pernah styling hijab bergaya turban. Sayang, penutup kepala itu tidak sepenuhnya menutupi rambut depannya yang terlihat kemana-mana.

Di foto ini kalau Anda sadar, wajah Tenten Anisa beda dari sebelumnya. Mungkin efek softlens abu-abu yang dipakai kali ya?

So, itu dia 5 potret Tenten Anisa yang diduga selingkuhan Virgoun. Gimana menurut Anda, cantik gak?