Skip to main content
5 Potret Claudya Istri Aprilio Manganang Pakai Baju Persit, Anggun dan Menawan

5 Potret Claudya Istri Aprilio Manganang Pakai Baju Persit, Anggun dan Menawan

Aprilio Manganang dan Claudya kini sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Pernikahan yang digelar meriah di Sutan Raja Hotel Manado pada 10 Desember 2022 itu pun menjadi sorotan. Kala itu, acara pernikahan diselenggarakan di tempat outdoor, sehingga membuat suasana kian romantis.

Seperti halnya dekorasi acara yang romantis, anggota TNI Angkatan Darat itu juga tampil mesra bersama wanita yang dicintainya. Setelah menikah, keduanya pun kerap membagikan momen romantis di Instagram Story masing-masing.

Claudya tampak selalu mendukung pekerjaan suami sebagai abdi negara. Memiliki aura yang selalu bahagia, Aprilio Manganang pun terlihat makin gagah berseragam TNI. Begitu pula dengan sosok sang istri. Baru-baru ini, ia mengunggah potretnya saat memakai baju persit. Parasnya pun dipuji cantik menawan.

Terlihat begitu anggun dan menawan, berikut ini 6 potret Claudya istri Aprilio Manganang pakai baju Persit yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (18/4/2023).

1. Sah menjadi istri dari Aprilio Manganang yang bertugas sebagai TNI AD, kini Claudya pun resmi berstatus sebagai ibu persit.


2. Inilah potret Claudya saat kenakan baju Persit. Banyak warganet yang memuji parasnya yang cantik menawan.


3. Istri Aprilio Manganang ini begitu cantik natural saat mengenakan baju Persit dengan dandanan rapi rambut sanggul.


4. Setelah menikah, Claudya juga setia mendampingi suami tercinta yang bekerja sebagai abdi negara.


5. Ia tampak begitu anggun dengan kombinasi bawahan kain. Gaya Claudya pun terlihat sangat elegan, ditambah senyumnya yang manis menghadap kamera.