Skip to main content
5 Potret Bunga Aurellie, Model Cantik yang Bikin Mata para Lelaki Susah Berkedip!

5 Potret Bunga Aurellie, Model Cantik yang Bikin Mata para Lelaki Susah Berkedip!

SEDERET model cantik kerap mencuri perhatian netizen di media sosial. Salah satunya sosok Bunga Aurellie yang kerap bikin kaum Adam gagal fokus.

Tak hanya karena pesona kecantikannya, tetapi juga karena penampilan Bunga Aurellie yang seksi. Selain berani mengenakan outfit minum atau terbuka, model seksi berusia 23 tahun ini juga memiliki body aduhai.
Penasaran bagaimana penampilan Bunga Aurellie? Berikut 5 potretnya yang dirangkum dari akun Instagram @bungaaurellie, Rabu (12/4/2023).

1. Cantik dan seksi


Pertama ada potret Bunga Aurelie tampil cantik dengan gaun berwarna hijau. Gaun tersebut juga memiliki model tali tipis dan potongan terbuka sehingga membuatnya terlihat seksi.

Posenya duduk di sofa dengan melipat kaki juga memberi kesan anggun dan seksi. Tak heran banyak netizen dibuat terpana hingga gagal fokus.

"Oh wow lookin hawt," ujar @koko***

"Wow cantik," kata @kurniawan***

2. Pose silau


Selanjutnya ada Bunga berpose ala menghalau sinar matahari dengan satu tangannya. Tak hanya cantik, gayanya juga seksi dan modis. Dia mengenakan jaket model crop segitiga berwarna putih yang ketat. Jaket tersebut dia padukan dengan celana jeans hitam yang semakin memperlihatkan lekuk tubuhnya.

3. Pamer perut rata


Penampilan seksi Bunga Aurellie salah satunya karena dia memiliki body goals. Seperti terlihat pada foto ini, dia memamerkan perut rata berotot dengan perpaduan outfit bra sport abu-abu dan ripped jeans. Resleting jeans yang dibuka seperti ini juga memberi kesan seksi tersendiri.

4. Seksi dengan bkini ruffle


Selanjutnya ada penampilan Bunga Aurellie berpose duduk di batu karang tepi pantai. Tak hanya cantik, Bunga juga terlihat seksi dalam balutan bikini ruffle two piece berwarna pink.

5. Hot pakai bra floral


Terakhir ada potret tak kalah seksi dari Bunga Aurelie yang berpose di pantai. Dia mengenakan atasan bra bernuansa floral dipadukan kain yang distyling menjadi rok panjang. Penampilan seksi Bunga ini pastinya membuat para lelaki tak berkedip melihat kesaksiannya.

"Cantik manis sexy," ujar @iki***

"So pretty & body goals," kata @chris***

"Sumpah cantik sexy banget pokoknya idaman banget," ungkap @chandra***