Skip to main content
5 Gaya Nita Gunawan Liburan di Korea Bikin Mata Susah Kedip, Cantik dan Modis!

5 Gaya Nita Gunawan Liburan di Korea Bikin Mata Susah Kedip, Cantik dan Modis!

SELEBGRAM cantik Nita Gunawan tak pernah lepas dari sorotan publik. Bukan hanya tentang parasnya yang cantik, tapi juga kesehariannya yang membuat banyak orang penasaran.

Saat ini, wanita kelahiran Kudus itu tengah menikmati liburan di Korea Selatan. Momen itu dia bagikan di Instagram pribadinya.
Selama di Negeri Ginseng itu, Nita banyak melakukan aktivitas seru, mulai dari mencicipi kuliner, mengunjungi tempat wisata, hingga mencoba pakaian tradisional Korea. Gaya outfit selama di Korea pun jadi sorotan karena terlihat sangat stylish.

Penasaran seperti apa momen seru liburan Nita Gunawan di Korea Selatan? Berikut ulasannya dari Instagram @nitagunawan09, Jumat (28/4/2023).

1. Foto pakai hanbok


Saat berada di Korea, Nita tak melewatkan mengunjungi Gyeongbok Palace. Dia sana dia juga mencoba memakai baju tradisional Korea yaitu hanbok. Penampilannya terlihat anggun dengan hanbok perpadukan warna merah dan navy. Dia juga menambahkan Cheopji sebagai aksesori di kepalanya. Gayanya sudah mirip orang Korea kan?

2. Pakai outfit casual


Potret Nita saat berada di Nami Island. Dia memilih tampil casual dengan baju berkerah putih yang dipadukan dengan sweater navy dan jeans. Rambut panjangnya digerai dan dia memberi tatapan tajam ke kamera. Cantik banget yah?

3. Rambut kepang dua


Penampilan Nita terlihat kece dengan rambut kepang dua. Untuk outfitnya sendiri dia memakai turtle neck warna coklat yang senada dengan jaket kulitnya, kemudian dia menambahkan legging hitam. Pose dengan wajah fierce, penampilannya memukau.

4. Pose senyum


Kecantikan Nita begitu terpancar di foto ini. Dia memakai sweater rajut yang dipadukan dengan legging hitam, Nita berpose di trotoar dengan latar pemandangan kota. Tak lupa dia memberikan senyum manisnya ke kamera.

5. Keren dengan kacamata hitam


Potret Nita saat pose di pagar kayu berlatar laut. Dia memakai turtle neck hitam yang dipadukan dengan blue jeans. Gayanya makin keren dengan kacamata hitam. Meski rambutnya berantakan terhempas angin laut, namun tak mengurangi pesonanya yah?

"Kok bisa sih kak secantik itu," tanya @shafir***

"Bagus banget badannya," komen @frizanti***