Skip to main content
3 Potret Cantik Jeha Anais Liburan ke Pantai, Mata Netizen Seketika Auto Fokus!

3 Potret Cantik Jeha Anais Liburan ke Pantai, Mata Netizen Seketika Auto Fokus!

SOSOK Jeha Anais mungkin sudah tidak asing lagi bagi pencinta dunia gaming. Jeha Anais merupakan gamer cantik sekaligus selebgram yang kerap mencuri perhatian.

Perempuan berusia 21 tahun ini memiliki paras cantik yang membuat para kaum Adam terpesona. Selain itu, Jeha juga memiliki gaya modis dan seksi yang membuat mata para lelaki tak berkedip.
Tak heran unggahan foto-foto Jeha Anais di Instagram kerap menjadi sorotan netizen. Salah satu foto beberapa foto yang diunggah Jeha saat liburan ke pantai belum lama ini di Instagram pribadinya. Berikut potretnya yang dirangkum dari Instagram @jeha_anais, Senin (17/4/2023).

Pose hot pakai kemben


Di foto tersebut, Jeha tampil santai mengenakan outfit kemben rajut kekinian warna coklat yang dipadukan dengan rok hitam. Rok yang dia pakai memiliki belahan tinggi sehingga terlihat paha mulusnya.

Jeha berpose tanpa melihat kamera sembari kedua tangannya lehernya. Ketiaknya yang mulus pun jadi sorotan netizen.

"Ketek Jeha, foto langka nih," ucap @scania***

"Pemandangannya indah ya jadi pengen peluk pemandangannya," kata @eric***

"Akhirnya bisa lihat keteknya," ucap @erickboy***

"Seketika mata auto fokus," timpal @ryk***

Duduk cantik


Di foto berikutnya masih pakai outfit yang sama, Jeha tampak berpose duduk santai di pantai. Jeha tampak cantik pada foto candid-nya yang melirik tapi tidak melihat kamera.

Meski foto dari samping, pesona kecantikan Jeha tetap terpampang nyata. Netizen pun dibuat terpesona melihat penampilan Jeha ini.

"parahh sihh gelis pisan😍," ujar @m_rfk***

"Cantik banget," kata @dhe***

"Pusing 😳😳😳," celetuk @juna***

3. Seksi pakai tube top


Terakhir ada potret Jeha saat liburan ke pantai. Dia berpose menoleh dengan kecantikannya yang bikin pria manapun rasanya tak berkedip.

Soal outfit, Jeha mengenakan outfit tube top atau kemben model crop berwarna putih. Tak hanya modis dan seksi, kulit mulus glowing juga membuat pesona Jeha kian tak terbantahkan.

"Uff my GOD πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," kata @zeesha***

"gus gus lemes bgt gus akwoak," celetuk @andhk***