Skip to main content
2 Tahun Menikah, Intip Potret Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang Tetap Mesra Bak ABG Pacaran

2 Tahun Menikah, Intip Potret Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang Tetap Mesra Bak ABG Pacaran

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-2. Di momen spesial ini, Atta pun mempersiapkan surprise romantis untuk sang istri tercinta. Meski sudah menikah selama 2 tahun dan punya momongan, pasangan selebriti yang satu ini tetap saja mesra bak ABG pacaran. Nggak percaya?


Inilah potret romantis di momen perayaan anniversary pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang ke-2 belum lama ini.


Mendapat surprise romantis yang sudah dipersiapkan oleh Atta, Aurel juga menerima buket bunga super jumbo yang berisi mawar ungu, sesuai warna kesukaannya.


Pasangan ini kemudian melanjutkan malam romantis mereka dengan candle light dinner yang lokasinya sudah dihias cantik hingga membuat Aurel bahagia.

Meski sudah 2 tahun menikah dan punya momongan, Atta dan Aurel memang tetap mesra dan romantis bak ABG pacaran.


Ditemui dalam postingan dalam akun Instagram-nya, Atta tidak hanya membagikan potret dirinya saat momong anak, namun juga foto mesranya bersama Aurel.


Mereka juga selalu menikmati liburan bersama, termasuk saat menonton pertandingan sepak bola tim Cristiano Ronaldo, Al-Nassr FC.


Kemesraan pasangan selebriti yang satu ini tidak hanya membuat netizen baper, namun juga berhasil membuat Thariq Halilintar juga ikut iri saat melihatnya.

Mereka juga tak takut memperlihatkan momen ciuman romantis dalam berbagai potret selfie di Instagram. So sweet deh ya? ;)