Skip to main content
10 Potret Penampilan Nagita Slavina dan Keluarga saat Liburan di Bali

10 Potret Penampilan Nagita Slavina dan Keluarga saat Liburan di Bali

Keluarga Raffi Ahmad tak hanya dikenal karena kesuksesannya di berbagai bidang. Namun hampir semua anggota keluarga memiliki visual yang menawan. Mereka selalu berpenampilan kece di berbagai acara, salah satunya saat berlibur. Di momen lebaran tahun ini, keluarga Raffi Ahmad menghabiskan waktunya untuk liburan ke Bali. 

Penampilan Nagita Slavina beserta sang mama, ibu mertua dan ketiga saudara perempuannya pun mencuri perhatian. Keenam perempuan yang ada di keluarga Raffi Ahmad ini memiliki pesonanya masing-masing. Seperti apa, sih penampilan Nagita Slavina dan keluarga saat liburan di Bali?

1. Menikah dengan Raffi Ahmad, membuat Nagita memiliki 3 adik perempuan. Semuanta cantik dan menarik!


2. Masing-masing sudah berkeluarga dan memiliki buah hati. Namun keempatnya tetap berpenampilan layaknya ABG, ya


3. Tampil dengan dress pantai yang unik, masing-masing memilih model dengan motif yang menarik. Mencuri perhatian warganet!


4. Ketiga adik Nagita Slavina sukses di bidangnya masing-masing. Meski berbeda profesi, tapi keempatnya sangat kompak


5. Tak hanya kompak dengan adik dan adik ipar, Nagita sangat dekat dengan ibu mertua, Amy Qanita


6. Kecantikan Nagita dan Caca diturunkan dari sang mama, Rieta Amilia. Selain cantik, mama Rieta juga sukses menjadi business woman


7. Mama Rieta merupakan sosok ibu yang mandiri dan ceria. Membawa suasana menjadi ramai di mana pun ia berada. Happy virus!


8. Meski sibuk berbisnis, mama Rieta snagat dekat dengan keempat cucunya. Dua cucu lelaki dari Nagita dan dua cucu perempuan dari Caca


9. Mama Rieta dan mama Amy sangat dekat. Kedekatan mereka bukan layaknya besan tapi sudah seperti sahabat karib


10. Mama Amy juga sangat dekat dengan kedua putrinya, Nisya dan Syahnaz. Mama Amy kini memiliki 7 cucu dari 3 anaknya


Anggota keluarga Raffi Ahmad memang didominasi perempuan. Setelah menikah dengan Nagita Slavina, ia memiliki tiga adik perempuan dan dua ibu yang semuanya cantik. Penampilan Nagita Slavina dan keluarga saat liburan di Bali ini menunjukkan betapa menawannya mereka.