Skip to main content
Warisi Bakat Model Vanessa Angel, Gala Sky Pemotretan Bareng Fuji - Makin Pintar Gaya dan Gemes Banget

Warisi Bakat Model Vanessa Angel, Gala Sky Pemotretan Bareng Fuji - Makin Pintar Gaya dan Gemes Banget

Memiliki darah model dari mendiang Vanessa Angel, Gala Sky kini sudah pintar bergaya. Terbukti kala Gala melakukan pemotretan dengan Fuji di studio Mario Photographie, Gala bergaya dengan luwes.

Berbagai gaya yang terekam dari Gala, membuktikan bahwa kemampuan modelling Vanessa ada di dalam dirinya. Posenya gemas-gemas, dengan gaya yang cute banget.

Baru-baru ini, Gala Sky ikut Fuji melakukan pemotretan. Berdua, mereka bergaya di depan kamera di studio

Halaman Selanjutnya

Fuji kini sudah terbiasa melakukan pemotretan dan gayanya sudah luwes. Sementara Gala belum sering pemotretan, tetapi gayanya sudah cukup luwes.

Tidak mudah mengarahkan gaya anak-anak di bawah 5 tahun untuk berpose di depan kamera. Namun hasil jepretan Mario Photographie ini semuanya menggemaskan.

Terlihat dari wajah Gala, bahwa ia senang melakukan pemotretan ini. Tampaknya Gala mewarisi bakat model dari Vanessa Angel yang dulu juga menjadi model.

Meski sering difoto memakai ponsel, namun pemotretan di studio berbeda. Tetapi Gala bisa mengikuti sesi pemotretannya dengan baik.

Gala juga bisa berpose dengan aneka gaya yang diarahkan oleh fotografer. Hasilnya jadi super cute.

Ekspresi Gala pun beragam, tidak hanya satu pose saja namun bisa melakukan berbagai ekspresi berbeda dan semuanya menggemaskan.

Hasil pemotretan ini, membuat Fuji dan Gala seperti kakak dan adik. Fuji tampak jauh lebih muda daripada usianya, hampir seperti kakak Gala meski ia adalah tantenya.

Pose-pose ini membuat netizen terkesan dengan gaya Gala. Bisa jadi, suatu hari nanti Gala bisa menjadi model seperti mendiang Vanessa.

Gala sudah cocok jadi model kan KLovers. Akankah suatu hari nanti Gala mengikuti jejak Vanessa menjadi model dan aktor?

Halaman Awal