Skip to main content
Wanita berjerawat dimakeup ala pengantin China, hasilnya plek-ketiplek Ariel Tatum

Wanita berjerawat dimakeup ala pengantin China, hasilnya plek-ketiplek Ariel Tatum

Momen tak terduga bisa terjadi kapan saja, nggak terkecuali jelang hari bahagia. Kadang ada momen yang membuat pengantin tak percaya diri dengan penampilannya di hari pernikahan. Rasa tidak percaya diri ini bisa terjadi terutama pada mempelai wanita yang tengah mengalami jerawatan atau breakout di wajahnya. Untungnya, ada jasa MUA yang bisa memoles wajah kamu menjadi cantik tanpa cela di hari spesial, walaupun kamu tengah mengalami breakout atau memiliki bekas jerawat yang cukup mengganggu.

Seperti riasan pengantin yang diunggah oleh akun TikTok @ngannganmakeupp berikut ini. Seorang wanita tampak tengah mengalami brekaout parah sebelum dirias. MUA mengatasinya dengan memoleskan makeup berkonsep pengantin China yang flawless abis. Untuk memperoleh hasil riasan yang sempurna, tentu butuh teknik khusus yang perlu dilakukan.

Hasil riasannya bikin pangling abis lho, bahkan, saking panglingnya, pengantin wanita yang satu ini wajahnya berubah mirip aktris cantik Ariel Tatum. Penasaran sama perubahannya? Brilio.net telah merangkum transformasi makeup wanita berjerawat dirias ala pengantin China yang hasilnya flawless abis, Senin (27/3).

Pada unggahan yang berdurasi 3 menit 24 detik itu memperlihat proses seorang wanita dengan kondisi kulit berjerawat dan bekasnya yang menghitam sehingga membuat tampilan kulit kurang rata. MUA pun mulai mengaplikasikan basic skincare untuk wanita tersebut. Ia kemudian mengapikasikan primer, concealer dan color corrector secara berurutan untuk menyamarkan titik-titik hitam di wajahnya.

Halaman Selanjutnya

Setelah itu, MUA mengaplikasikan foundation pada seluruh bagian wajahnya. Jerawatnya yang semula begitu jelas menjadi lebih tersamarkan. Lalu ia kembali diaplikasikan concealer dengan warna yang lebih cerah pada area T-zone yaitu dahi, tulang hidung, dan dagunya. Tak lupa, ia kembali menutup beberapa jerawat yang masih terlihat dengan foundation secara tipis-tipis. Tak lupa MUA memoleskan bedak dengan cukup detail terutama pada garis hidung, pipi, dan dagunya. Blush on dipoles agak tipis agar terkesan natural.

Kemudian, ke tahap riasan mata, ia menggunakan riasan warna dasar coklat teras dan orange. Lalu ditambahkan highliter pada kelopaknya. Lanjutnya dipakaikan bulu mata palsu dan eyeliner hingga ujung mata. Tak lupa eyeliner dipakaikan pada bawah matanya. Meski tanpa softlens matanya terlihat lebih belo dan memukau. Sementara pada alisnya hanya di garis tipis mengikuti alis aslinya yang tampak lebat namun rapi. Alhasil, eye look begitu memukau dengan tatapan yang tajam yang memesona.

Sementara pada pipinya, ditambahkan highliter berwarna putih cerah sehingga mempertegas tulang pipinya. Wajahnya pun terlihat lebih tirus. Sedangkan untuk lipstiknya ia menggunakan warna merah dengan menambahkan lipgloss agar menambah kesan berkilau dan lembab.

Secara keseluruhan penampilannya langsung berubah total lho. Tak terlihat tanda-tanda wanita tersebut memiliki jerawat sama sekali. Kecantikannya semakin memukau dengan gaun pengantin berwarna putih. Rambutnya disanggul dan diberi aksesori bunga dan mutiara. Tak lupa ia mengenakan anting mutiara yang terkesan mahal, tentu menunjang penampilannya yang memesona.

Unggahan tersebut berhasil mendapat 24,4 juta like dengan 120 komentar positif. Bahkan ada yang menyebutnya mirip Ariel Tatum.

"Gile flawless banget keren sih ini," Komentar @Nova Juliana Koto.

"Hasilnya mirip Ariel Tatum," @sdyhn.

@ngannganmakeupp China Bridal makeup look 🌷#makeup #makeuptutorial #xuhuong #tuypmakeup ♬ 芒种 - 音阙诗听
Halaman Awal