Skip to main content
Viral Kucing Ngambek Tak Ingin Disentuh Bikin Gemas, Warganet: Kayak Cewek

Viral Kucing Ngambek Tak Ingin Disentuh Bikin Gemas, Warganet: Kayak Cewek

masih menjadi hewan peliharaan favorit bagi sebagian orang. Wajah lucu dengan tingkah menggemaskan membuat kucing kerap menjadi sorotan dan viral. Salah satunya adalah tingkah laku kucing saat ngambek.

Sama halnya seperti manusia, ternyata kucing juga dapat marah dan ngambek, lho. Biasanya, kucing akan memberikan tanda ketika sedang ngambek. Salah satunya ia tak ingin disentuh.

Baru-baru ini sebuah video viral di media sosial memperlihatkan kucing yang sedang ngambek pada sang pemilik. Diketahui, kucing bernama Jery itu ngambek setelah dimarahi oleh pemiliknya karena buang air kecil dan buang air besar sembarangan.

Tak ingin disentuh dan memalingkan wajah

Dalam videonya, terlihat kucing dengan perpaduan warna putih, abu-abu, dan hitam itu ngambek. Sambil duduk di jendela, kucing itu selalu melepaskan genggaman tangan pemiliknya seolah tak mau disentuh sama sekali. Bahkan kucing tersebut terlihat menunjukkan ekspresi kesal dan sesekali memalingkan wajahnya.

Halaman Selanjutnya

Video yang diunggah oleh akun TikTok @jery_____ itu pun viral dan telah ditonton lebih dari 580 ribu kali. Aksi kucing ngambek itu juga mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang gemas melihat tingkah Jery itu.

"Jery kayak cewek, bilang nggak kenapa-kenapa sambil mikirin 1001 alasannya," tulis Hanafi Ubaidillah.

"Halah, kayak oren gua, sok-sokan ngambek kalau laper ntar ngeong-ngeong," tulis Laa

"Ketika cewek ngambek," tulis Syahfa884

"Ngambeknya gemes bund," tulis gabutnis__

"Jery adalah aku ketika dia mengulangi kesalahan yang sama," tulis syafira_ms.

Halaman Awal