Skip to main content
Video Rayyanza Dikejar Ibu-Ibu Viral, Caca Tengker Adik Nagita Slavina Sentil Soal Batasan

Video Rayyanza Dikejar Ibu-Ibu Viral, Caca Tengker Adik Nagita Slavina Sentil Soal Batasan

Popularitas Rayyanza alias Cipung sudah tak diragukan lagi. Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu kian disorot lantaran sering ikut ke sejumlah acara.

Terkait hal itu, Cipung baru-baru ini menuai reaksi simpati usai video dikejar emak-emak viral di TikTok. Publik khawatir kalau Cipung bakal trauma jika terus-terusan menghadapi fans fanatik.

Terkait video itu, Marsha Tengker alias Caca ikut buka suara. Adik Nagita sekaligus tante dari Rayyanza itu menyesalkan sikap ibu-ibu yang mengejar Rayyanza.

"Anak itu bukan punya kita, itu anak orang. Kita sayang, kita care boleh, tapi kalau melewati batasan apakah itu boleh? Tentu tidak," seru Caca. "Tanyain ke orangtuanya, kita boleh pegang nggak, tanya orang tuanya apa yang harus kita lakukan. Kalau misalkan kita nggak kenal baiknya kita sebagai orang dewasa bisa meregulasi diri. Kalau kita mau menghargai sesuatu, kita juga harus tahu batasannya

Caca menyebut kalau Cipung sejauh ini masih memperlihatkan sikap baik-baik saja. "Trauma kita nggak pernah ada yang tahu sampai dia menunjukkan tanda-tanda dia trauma, apalagi umur segitu kita belum tahu," terang Caca.

Sebelumnya, tumbuh kembang Cipung kerap jadi sorotan publik. Banyak yang dibuat gemas dengan attitude adik dari Rafathar itu.

Disisi lain, ada pula netter yang menyindir Raffi mengeksploitasi Cipung di usia muda. Menanggapi hal itu, Raffi membantah keras.

Halaman Selanjutnya

"Ya masha Allah Alhamdulillah, mudah-mudahan ada berkahnya buat Cipung ya," kata Raffi soal sang putra disukai banyak orang. "Aku nggak memaksa dia. Cipung ini memang suka diabadikan. Kita sebagai orangtua ya senang pastinya melihat tumbuh kembangnya."

Bukan cuma Raffi, pengasuh Rafathar, Mbak Lala, juga agaknya disindir mengeksploitasi Cipung hingga diisukan mengemis online. Namun, Raffi terang-terangan menyangkal hal itu.

"Lala gajinya cukup, bonusnya dari kita cukup, endorse-nya juga cukup," terang Raffi. "Jadi kita tahu dia enggak ada maksud mengemis untuk kepentingan dia."

Halaman Awal