Skip to main content
Vebby Palwinta Melahirkan Anak Kedua, Ini 8 Potret Perjalanan Kehamilannya

Vebby Palwinta Melahirkan Anak Kedua, Ini 8 Potret Perjalanan Kehamilannya

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Vebby Palwinta dan Razi Bawazier. Pasalnya, melalui media sosial keduanya mengumumkan baru saja dikaruniai anak kedua.

Vebby Palwinta sendiri diketahui baru saja melahirkan buah hatinya yang kedua pada Rabu (15/3/2023). Dalam akun Instagram pribadinya, wanita 26 tahun ini mengumumkan jika anak keduanya berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Omar Razi Bawazier.

Vebby Palwinta juga turut mengungkapkan arti dari nama sang putra. Ia menyebutkan jika nama Omar diambil dari salah satu nama Khalifah Rasyidin. Ia serta sang suami juga berharap jika nama yang disematkan bisa membawa sang anak menjadi pribadi yang sholeh, kuat, cerdas, berwibawa serta menjadi hamba yang dicintai Allah.

Aktris sekaligus model kelahiran 3 Agustus 1996 ini sendiri terbilang jarang mengunggah soal kehamilannya di media sosial. Bahkan, ia dan sang suami baru mengumumkan kabar kehamilannya pada November 2022 lalu.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @vebbypalwinta, berikut ini beberapa potret perjalanan kehamilan Vebby Palwinta yang baru melahirkan anak kedua, Kamis (16/3/2023).

Halaman Selanjutnya

1. Sebelum mengumumkan kehamilannya, tak sedikit netizen yang mulai menebak jika Vebby Palwinta tengah mengandung anak kedua.

2. Ia pun baru mengumumkan kehamilan kedua pada pertengahan November 2022 lalu.

3. Bahkan, baby bumpnya telah terlihat semakin membesar.

4. Vebby sendiri terbilang jarang mengunggah potret dirinya dikehamilan kedua dalam akun Instagram.

5. Namun, momen saat ia menjalani maternity shoot tak lepas dari sorotan netizen.

6. Dalam maternity shoot tersebut ia dan suami serta anak pertama juga terlihat tampil kompak dalam balutan busana bernuansa biru.

7. Dirinya juga terlihat begitu menawan dalam bulatan busana serba putih ini.

8. Kini, melalui akun Instagram dirinya mengumumkan jika sang anak kedua telah lahir.

Halaman Awal